Rileks, Perawatan Spa dengan Pemandangan Menajubkan

Jum'at, 13 November 2020 - 11:45 WIB
loading...
Rileks, Perawatan Spa dengan Pemandangan Menajubkan
foto / dok istimewa
A A A
JAKARTA - Bali menjadi pilihan untuk melepaskan penat. Untuk menambah sensasi suasana rileks, bisa mencoba dengan perawatan spa di Alila Seminyak dan Hosinoya Bali. Keduanya, menghadirkan perawatan spa eksklusif untuk para tamu. Spa di kedua resor tersebut tidak hanya menggunakan bahan dan teknik pijat tradisional dari Bali namun juga pemandangan alam yang asri.

Alila Seminyak adalah resor tepi pantai yang memancarkan kecanggihan yang apik, menawarkan kemewahan fasilitas gaya hidup mewah dan ruang untuk bersantai. Resor ini adalah tujuan yang sempurna untuk menjelajahi sisi pulau Bali yang semarak.

Baca juga : Riasan Mata Dramatis dengan Floating Liner Favorit Lady Gaga

Untuk liburan yang lebih tenang, Spa Alila di Alila Seminyak menawarkan program perawatan spa eksklusif melalui pemesanan terlebih dahulu. Spa ini menggunakan bahan-bahan lokal yang segar.

Perawatan khas yang ditawarkan di tempat ini yakni Alila Seminyak Massage dan Mineral Ritual. Kedua perawatan tersebut menjanjikan pengalaman spa yang luhur yang akan membuat para tamu merasa segar dan santai.

Tak hanya Alila Seminyak, Hoshinoya Bali juga menghadirkan spa eksklusif. Untuk perawatan spa tempat ini menawarkan Hoshinoya Bali Massage. Para tamu bisa menikmati spa ini dengan pemandangan lembah yang dikelilingi oleh alam berwarna hijau tua.

Baca juga : Cara Ini Menjaga Berat Badan Ideal di Masa Pandemi

Kamar spa terletak di setengah jalan menuruni bukit dari resor, sehingga para tamu akan lebih selaras dengan suara dan energi alam yang akan mendukung relaksasi yang mendalam baik secara fisik maupun mental. Terdapat beberapa jenis spa yang ditawarkan yakni Menu Balinese Traditional Boreh dan Spicy Body Revitalizing. Spa ini menggunakan bahan-bahan rempah tradisional khas Bali.

Pengalaman spiritual tersebut direalisasikan melalui yoga dan meditasi sembari menatap Lembah Sungai Pakerisan di bawah dan dikelilingi oleh alam yang asri. Terdapat tiga sesi setiap hari. Sun Salutation Yoga dirancang untuk membangunkan tubuh, sementara Moon Salutation Yoga untuk menenangkan dan bersantai. Di siang hari, Aquatic Yoga diadakan di kolam renang sehingga para tamu dapat melakukan peregangan dengan efisien.
(sal)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1731 seconds (0.1#10.140)