Selama Isolasi karena Covid-19, Hugh Grant Hobi Main Boneka Barbie

Jum'at, 13 November 2020 - 16:30 WIB
loading...
Selama Isolasi karena Covid-19, Hugh Grant Hobi Main Boneka Barbie
Hugh Grant. Foto/mirror.co.uk
A A A
JAKARTA - Hugh Grant bergabung dengan daftar selebritas yang “go public” yang menggambarkan pengalaman mereka dengan COVID-19.
Daftar ini tersebut termasuk aktor Tom Hanks, Rita Wilson, Nick Cordero, Dwayne Johnson, Daniel Dae Kim, bintang olahraga Kevin Durant, Novak Djokovic dan Cristiano Ronaldo, hingga musisi Placido Domingo, David Bryan dan Drake.

Selain sempat merasakan kehilangan indera penciuman karena virus itu, Grant pun menceritakan kisah unik saat dirinya karantina. Dia bermain boneka Barbie. “Semuanya tentang Barbie,” ujarnya di The Late Show, Selasa (10/11), Selama tiga setengah bulan dia menjalani karantina, dia bermain boneka barbie milik anak-anaknya yang masih kecil, yang masih berusia 2 tahun dan 4 tahun.

Baca juga : Cerita Selebriti Sambut Habib Rizieq, dari Jalan Kaki 3 Kilo hingga Haru Dengar Shalawat

“Apakah seseorang pernah melewati Barbie? Karena saya bermain dengan Barbie mereka. Pertama-tama, kamu pikir aku hanya bersikap baik, dan kemudian aku menyadari bahkan setelah anak anak gadis-gadisku pergi tidur aku masih bermain dengan Barbie,” lanjutnya.

Dikutip Vulture dia mengaku mainan barbie ini memberikan kesan romantis baginya. “Saya menikmati membuat mereka jatuh cinta. Mereka menjadi sangat menyayangi satu sama lain, kedua Barbie ini. Salah satunya adalah Barbie dan salah satunya adalah Elsa dari Frozen, dan mereka menjalin hubungan asmara. Saya mengambil foto mereka berciuman dan mengirimkannya ke teman,” terangnya.

Di acara itu, pula dia mengungkapkan dia terserang virus corona pada akhir Februari, bersama istrinya. Meskipun dia tidak dites usap pada saat itu, namun dia menjalani tes antibodi sebulan yang lalu yang menunjukkan jika dia “masih memiliki antibodi yang tinggi, pertanda sedang melawan virus itu’, jadi dia tahu jika dirinya terkena virus itu.

Baca juga : Romantisnya Arya Saloka dan Amanda Manopo di "Sinetron Ikatan Cinta", Bikin Billy Syahputra Cemburu

Gejala hebat sempat dia rasakan. Yakni terus berkeringat, dadanya terasa begitu sesak, bola matanya terasa mmebesar tiga kali, dan tidak bisa membaui apapun. Saat itulah dia mulai panik sedikit karena pada saat yang sama orang-orang mulai membicarakan gejala aneh tertentu itu.

“Dan saya mulai mengendus bunga, tidak ada apa-apa. Dan Anda menjadi semakin putus asa, dan saya mulai mengendus di tong sampah, dan kemudian Anda tahu, Anda ingin mengendus ketiak orang asing karena Anda tidak bisa mencium apa pun,” terangnya.
(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1283 seconds (0.1#10.140)