Atta dan Aurel Batal Nikah Tahun Ini, Anang: Kita Pihak Perempuan Hanya Bisa Menunggu

Jum'at, 13 November 2020 - 14:06 WIB
loading...
Atta dan Aurel Batal Nikah Tahun Ini, Anang: Kita Pihak Perempuan Hanya Bisa Menunggu
Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah. Foto/Instagram Atta Halilintar
A A A
JAKARTA - Kabar batalnya pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah memuncuklan banyak pertanyaan. Rencananya, Atta Halilintar akan menikahi Aurel Hermansyah pada akhir tahun 2020 ini. Menanggapi kabar tersebut, Anang Hermansyah sang ayah akhirnya buka suara.

Seperti dilansir dari tayangan Intens Investigasi, Jumat (13/11/2020), Anang mengaku telah percaya pada sosok Atta Halilintar.Ia mengatakan bahwa Atta adalah pria yang bertanggung jawab lagi punya komitmen.

Baca juga : Aurel Tak Sabar Tuntut Kepastian, Atta Halilintar Akan Berikan Jawaban. Benarkah?

Anang mengatakan bahwa sebagai pihak perempuan, dia hanya bisa menunggu orang tua Atta Halilintar datang menemui keluarganya.
"Orangtua maunya yang terbaik. Buat yang menjalankan. Ini kan hari bersejarah mereka berdua memulai bahtera baru. Jadi memang harus mereka yang harus merancang dengan baik," pungkas Anang Hermansyah.

"Kalau Aku secara keluarga, ya kita sampai hari ini mendoakan. Kita berharap-harap mendoakan. Aku enggak berani bicara apakah itu tidak atau iya," sambungnya.

Baca juga : Sukses Luluhkan Aurel, Atta Halilintar Juga Ternyata Pandai Membuat Ashanty Meleleh, Wah!

Anang mengatakan bahwa dirinya hanya bisa menunggu kedatangan orangtua Atta Halilintar. Sebagai pihak perempuan, Anang hanya bisa menunggu. Sedangkan kedatangan pihak pria adalah suatu kewajiban.

Sebagai ayah Anang tetap berdoa yang terbaik untuk putrinya. "Orangtua maunya yang terbaik. Buat yang menjalankan. Ini kan hari bersejarah mereka berdua memulai bahtera baru. Jadi memang harus mereka yang harus merancang dengan baik," ujar Anang.
(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2947 seconds (0.1#10.140)