Terlambat Sudah, Hanin Dhiya Menyesal Kehilangan Orang Tercinta

Jum'at, 13 November 2020 - 21:01 WIB
loading...
Terlambat Sudah, Hanin Dhiya Menyesal Kehilangan Orang Tercinta
Hanin Dhiya kembali membuktikan musikalitasnya. Penyanyi yang dikenal dengan kemampuan olah vokal yang menembus jiwa lewat emosi dan rasa ini menelurkan Terlambat Sudah. Foto/Istimewa.
A A A
JAKARTA - Penyanyi muda bertalenta Hanin Dhiya yang dikenal dengan kemampuan menyanyikan lagu dengan emosi dan rasa, kali ini kembali membuktikan vokalnya yang penuh penjiwaan di lagu Terlambat Sudah.

Lagu bergenre balada yang diciptakan Ilham Baso dan Raguel Lewi ini merupakan lagu “galau” yang diharapkan dapat menyentuh hati banyak penggemar Hanin. (Baca juga: Sengit! Iis Dahlia dan Inul, Siapa yang Paling Populer )

Terlabat Sudah bercerita tentang seseorang yang berharap dapat mengulang waktu dan mengucapkan kalimat cinta terakhir kalinya sebelum orang tersebut pergi meninggalkan kekasihnya untuk selamanya, Mengangkat premis penyesalan yang tak dapat terjawab karena orang tersebut sudah tak lagi berada di hati.

“Alhamdulilah aku bangga banget bisa keluarkan single baru lagi meski di tengah pandemic dan dalam single yang sangat relate atau dekat dengan kehidupan kita dimana ada rasa penyesalan mendalam ketika kita ditinggal orang yang dikasihi dan tak berada disisi kita lagi,” kata Hanin.

Proses penggarapan single ini diproduseri Ifa Fachir sebagai produser dan berada di bawah label Warner Music Indonesia. Dalam proyek ini, terlibat juga Irvan Nat, vocal director yang banyak menangani proyek dari banyak artis pop besar Indonesia seperti Bunga Citra Lestari, Afgan, dan banyak lagi.

“Tentunya ini challenge atau tantangan buat aku diproduseri kak Ifa Fachir yang sudah malang melintang memproduseri sejumlah penyanyi hebat seperti Raisa, Afgan serta keterlibatan ka Irvanat sebagai vocal director yang juga punya pengalaman segudang menangani musisi hebat semoga keterlibatan mereka memberikan tuah dalam single ini yang pada akhirnya diterima oleh penikmat musik tanah air,” papar dia.

Sementara, Hanin Dhiya terlibat dalam Takeover Tuesday, program andalan channel YouTube Cover Nation. Dia tercatat sebagai penyanyi Indonesia pertama bahkan di Asia yang terlibat dalam program tersebut.

Cover Nation menghadirkan ratusan komunitas penyanyi hebat yang belum teridentifikasi industri hiburan di berbagai belahan dunia. Dalam akun YouTube yang berbasis di Amerika Serikat itu konsisten menampilkan berbagai video lagu cover, kompilasi lagu versi cover, kontes lagu cover version secara eksklusif, dan streaming secara langsung.

Hanin Dhiya tampil dalam program Takeover Tuesday di Channel Youtube Cover Nation pada Selasa (3/11) lalu. Dia mengaku bangga bisa ambil bagian dalam program tersebut. (Baca juga: Klarifikasi Video Syur Mirip Artis, Gisel: Itu Cewek Badannya Mulus Banget )

Jebolan ajang Rising Star ini ingin meraih perhatian subscribers Cover Nation yang jumlahnya lebih dari 1,6 juta. Ini kali kedua bagi Hanin terlibat dalam kerjasama strategis antara Cover Nation dan Warner Music Indonesia. Sebelumnya, dia juga pernah tampil di channel The Eye milik Cover Nation.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1185 seconds (0.1#10.140)