Sengit! Iis Dahlia dan Inul, Siapa yang Paling Populer

loading...
Sengit! Iis Dahlia dan Inul, Siapa yang Paling Populer
Penyanyi Dangdut Terpopuler ADI 2020. Foto/MNCTV
JAKARTA -
Pertarungan sengit mulai terasa diantara kedua artis dangdut senior papan atas ini yaitu Iis Dahlia dan Inul Daratista . Kini keduanya dikabarkan tengah bersaing memperebutkan siapa yang terpopuler di kalangan dangdut Indonsesia.

Dibalik persaingan para pedangdut senior ini, ada artis-artis lainnya yang juga ingin menjadi “Penyanyi Dangdut Terpopuler” di Anugerah Dangdut Indonesia 2020 diantaranya Ayu Ting Ting, Cita Citata, Dewi Persik, Lesti, Nella Kharisma, Soimah, Via Vallen dan Zaskia Gotik Juga turut meraimakan persaingan ketat mereka.

Anugerah Dangdut Dangdut Indonesia 2020 merupakan ajang penghargaan Dangdut paling bergengsi yang digelar MNCTV. Tahun ini memasuki pelaksanaan yang 14 kalinya, dan bertujuan untuk memberikan apresiasi kepada para insan musik dangdut Indonesia.

Baca juga : Ayu Ting Ting, Lesti, dan Inul Daratista Bersaing Ketat Rebutkan Ini



Menurut Iis Dahlia yang sejak ADI pertama telah meraih penghargaan pada ADI 1997 itu dan tetap eksis hingga kini, ia merasa sangat bangga dengan diadakannya ADI 2020, “ini suatu apresiasi untuk para musisi khususnya dangdut, bahwa apa yang kita sudah lakukan di apresiasi dan bisa dapat penghargaan, jadi seneng banget.

ADI diharapkan selalu ada biar saya sebagai penyanyi dangdut bersemangat untuk berkarya lebih baik lagi untuk masuk menjadi nominasi di kategori-kategoridi Anugerah Dangdut Indonesia”, ungkap penyanyi ‘Bagai Ranting yang Kering’ ini.

Hal senada juga di sampaikan Inul Daratista, artis senior yang mulai bersinar di awal tahun 1990an “Alhamdulillah saya berterima kasih sekali masih dilibatkan di ADI 2020, ini acara besar dan ini membuat aku untuk membenahi diri dan terus menjadi yang terbaik berusaha membuat kita lebih semangat lagi untuk terus berkarya”, ujarnya.



Baca juga : Ini Daftar Nominasi Anugerah Dangdut Indonesia 2020
halaman ke-1 dari 3
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top