Sengit! Iis Dahlia dan Inul, Siapa yang Paling Populer

Jum'at, 13 November 2020 - 15:18 WIB
loading...
Sengit!  Iis Dahlia dan Inul, Siapa yang Paling Populer
Penyanyi Dangdut Terpopuler ADI 2020. Foto/MNCTV
A A A
JAKARTA -
Pertarungan sengit mulai terasa diantara kedua artis dangdut senior papan atas ini yaitu Iis Dahlia dan Inul Daratista . Kini keduanya dikabarkan tengah bersaing memperebutkan siapa yang terpopuler di kalangan dangdut Indonsesia.

Dibalik persaingan para pedangdut senior ini, ada artis-artis lainnya yang juga ingin menjadi “Penyanyi Dangdut Terpopuler” di Anugerah Dangdut Indonesia 2020 diantaranya Ayu Ting Ting, Cita Citata, Dewi Persik, Lesti, Nella Kharisma, Soimah, Via Vallen dan Zaskia Gotik Juga turut meraimakan persaingan ketat mereka.

Anugerah Dangdut Dangdut Indonesia 2020 merupakan ajang penghargaan Dangdut paling bergengsi yang digelar MNCTV. Tahun ini memasuki pelaksanaan yang 14 kalinya, dan bertujuan untuk memberikan apresiasi kepada para insan musik dangdut Indonesia.

Baca juga : Ayu Ting Ting, Lesti, dan Inul Daratista Bersaing Ketat Rebutkan Ini

Menurut Iis Dahlia yang sejak ADI pertama telah meraih penghargaan pada ADI 1997 itu dan tetap eksis hingga kini, ia merasa sangat bangga dengan diadakannya ADI 2020, “ini suatu apresiasi untuk para musisi khususnya dangdut, bahwa apa yang kita sudah lakukan di apresiasi dan bisa dapat penghargaan, jadi seneng banget.

ADI diharapkan selalu ada biar saya sebagai penyanyi dangdut bersemangat untuk berkarya lebih baik lagi untuk masuk menjadi nominasi di kategori-kategoridi Anugerah Dangdut Indonesia”, ungkap penyanyi ‘Bagai Ranting yang Kering’ ini.

Hal senada juga di sampaikan Inul Daratista, artis senior yang mulai bersinar di awal tahun 1990an “Alhamdulillah saya berterima kasih sekali masih dilibatkan di ADI 2020, ini acara besar dan ini membuat aku untuk membenahi diri dan terus menjadi yang terbaik berusaha membuat kita lebih semangat lagi untuk terus berkarya”, ujarnya.

Baca juga : Ini Daftar Nominasi Anugerah Dangdut Indonesia 2020

ADI 2020 akan disiarkan secara langsung dari Studio RCTI+, MNC Studios, Jakarta Barat, pada Jumat 20 November 2020, pukul 19.00 WIB. Acara Anugerah Dangdut Indonesia 2020 akan dimeriahkan oleh sederet musisi dangdut terbaik di Indonesia, seperti Rhoma Irama, Rita Sugiarto, Iis Dahlia, Nita Thalia, Ayu Ting Ting, Nella Kharisma, Danang, Ivan Gunawan, Dorry Harsa, Denny Caknan, Tasya Rosmala, Happy Asmara, Babe Cabita, Alwiansyah, Lyia, Dinar Candy, Cupi Cupita, Ucie Sucita, Suci KDI, Putri KDI, Marvin KDI, Gita KDI, Haviz KDI, Wahid KDI, dan Bow Vernon.

Acara ini juga akan dipandu oleh host Ruben Onsu, dan Anwar Sanjaya, Vega Darwanti, dan Irfan Hakim.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1196 seconds (0.1#10.140)