Alumni Levi’s Band Hunt Dapat Dana Musik Sebesar Rp25 juta

Jum'at, 13 November 2020 - 20:30 WIB
loading...
Alumni Levi’s Band  Hunt Dapat Dana Musik Sebesar Rp25 juta
foto / dok Levis
A A A
JAKARTA - Levi’s tetap berkomitmen menggelar Levi’s Band Hunt 2020 tentu saja dengan format berbeda. Tahun ini temanya yakni #mainkansemangatmu, setelah itu mengundang para alumni Levi’s Band Hunt tahun-tahun sebelumnya untuk mengirimkan proposal berisikan ide bermusik untuk terus berkarya di tengah situasi dan tantangan yang dihadapi saat ini yang dapat didengar oleh para pecinta musik tanah air dimana pun berada.

“Pandemi yang tengah dihadapi dunia telah mempengaruhi dan mengubah cara kita menikmati musik. Berbagai keterbatasan sosial menyebabkan para musisi kehilangan panggung untuk mengespresikan karyanya. Kami ingin membantu industri musik Indonesia dengan menyulut semangat agar musisi terus semangat berkarya. Kami mengubah format tahun ini dan mengajak band-band alumni Levi’s Band Hunt untuk menggali ide kreatif dalam menciptakan panggungnya sendiri,” sambut Country Marketing Head PT Levi Strauss Indonesia, Aditha Idris.

Baca juga : Nyeri Punggung Akibat Degenerasi Diskus Intervertebralis Bisa Diatasi dengan Terapi Sel Punca

Band yang diundang yakni 70 band alumni untuk mendapatkan kesempatan mendistribusikan dua single terbarunya melalui Spinnup. Setelah melalui tahap seleksi yang berlangsung sepanjang September-Oktober 2020, ada tiga band alumni terpilih yakni Delika, Peraukertas, Hip Today! yang akan mengikuti tahap Levi’s Band Hunt 2020 selanjutnya.

Mulai 27 Oktober lalu, ketiga band ini akan mengikuti rangkaian workshop selama tiga minggu bersama mentor dan praktisi ternama di industri musik dan digital. Workshopnya diantaranya yakni mengenal industri dan tren musik Indonesia dan dunia, bersama praktisi industri musik Noor Kamil dari Records Label yang menaungi artis-artis independent.

Baca juga : Selama Pandemi, Limbah Medis Perlu Menjadi Perhatian Serius

‘’Tahun ini kami mengubah pendekatan Levi’s Band Hunt menjadi platform yang memberikan edukasi dan kesempatan berinteraksi dengan komunitas industri musik yang lebih luas. Di tengah situasi seperti saat ini, kami ingin memberikan dukungan kepada para alumni untuk mengasah musikalitasnya bersama mereka yang pakar di industri ini,” sambut Country Manager PT. Levi Strauss Indonesia, Sameer Koul.

Lalu, dana musik sebesar 25 juta rupiah diberikan kepada ketiga band yang lolos ke tahap Levi’s Band Hunt yakni Delika, Peraukertas,dan Hiptoday. “Kami bisa mewujudkan ide ‘Intimate Showcase Adaptasi Atau Mati bersama Tuan Tigabelas’ yang sudah kami siapkan matang-matang konsepnya,’’ urai Peraukertas.
(sal)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1745 seconds (0.1#10.140)