Sulit Temukan Orang yang Menepati Janji? Tidak dengan 5 Zodiak Ini

Sabtu, 14 November 2020 - 09:06 WIB
loading...
Sulit Temukan Orang yang Menepati Janji? Tidak dengan 5 Zodiak Ini
Sulit menemukan orang yang benar-benar menepati janjinya. Kebanyakan mereka membual tentang janji. Tapi, ada beberapa tanda zodiak yang menepati janjinya. Foto/Istimewa.
A A A
JAKARTA - Sulit menemukan orang yang benar-benar menepati janjinya. Kebanyakan mereka membual tentang janji dan tidak benar-benar menaatinya.

Perilaku tak terduga seperti itu dapat menciptakan banyak kekacauan dan menimbulkan kerepotan. Sangat sulit untuk mengetahui apakah seseorang benar-benar ingin menepati janjinya atau tidak. (Baca juga: 5 Zodiak Ini Hanya Jatuh Cinta pada Uang )

Tapi jangan khawatir, astrolog sebenarnya menilai siapa yang lebih mungkin menepati janjinya dengan mengevaluasi tanda-tanda zodiak mereka. Bukankah itu luar biasa? Seperti dilansir Times of India, berikut ulasannya.

1. Cancer
Cancer benci melanggar kepercayaan siapa pun dan selalu berusaha menepati janjinya. Mereka berhati-hati dalam membuat rencana agar tidak melanggarnya. Mereka juga sangat konsisten selama tenggat waktu dan akan selalu muncul kecuali ada orang lain yang bermaksud membatalkan acara kumpul-kumpul. Mereka akan selalu berusaha membantu Anda dalam situasi sulit.

2. Virgo
Mereka terorganisir dan perfeksionis yang terlalu khawatir tentang menjaga setiap detail. Dalam kasus seperti ini, mereka juga khawatir tentang tidak dapat menepati janji dan dengan demikian, melakukan yang terbaik untuk mempertahankan kata-kata mereka. Mereka adalah pemberi alami, yang, jika tidak dapat memenuhi janji mereka, merasa malu karena mengecewakan orang lain.

3. Capricornus
Scorpio sangat peduli dengan citra mereka sendiri dan menahan diri untuk tidak melakukan apa pun yang akan merusak reputasi mereka. Mereka secara internal termotivasi untuk menepati kata-kata mereka dan memenuhi janji mereka tepat waktu. Ini bukan karena mereka ingin membantu Anda, tetapi terutama karena mereka tidak ingin dilihat sebagai orang jahat. Terkadang hal ini bisa membuat kewalahan, tetapi mereka akan melakukan yang terbaik untuk menjaga citra mereka.

4. Leo
Orang-orang dari tanda zodiak ini sangat baik dan benci menyakiti perasaan siapapun. Gagasan untuk mengingkari janji tampak seperti aib bagi diri mereka sendiri dan juga, betapa mereka tidak ingin Anda memandangnya sebagai orang jahat. Leo juga sangat ramah dan pengertian. Mereka adalah orang pertama yang akan Anda temui, jika terjadi sesuatu dan Anda menginginkan dukungan. Mereka juga sangat memperhatikan kata-kata mereka. (Baca juga: Ini Manfaat Mengonsumsi Dua Pisang dalam Sehari )

5. Capricornus
Rasa tanggung jawab mereka tidak memungkinkan mereka untuk menarik kembali kata-kata mereka. Mereka akan memastikan dengan segala cara bahwa mereka dapat memenuhi janji mereka. Mereka sangat menghargai penghargaan dan komitmen mereka sendiri, jadi jika Anda memiliki tujuan yang sama, Anda akan berada di buku-buku bagus Capricorn. Yakinlah, mereka akan selalu membantu Anda dalam situasi yang mengancam. Tapi, jangan membuat Capricorn marah karena ketidakjujuran. Mereka paling membencinya.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1307 seconds (0.1#10.140)