Serial Animasi 3D Superhero Pertama Indonesia 'Bima S' Tayang Tanpa Jeda Iklan di Vision+

Jum'at, 13 November 2020 - 22:06 WIB
loading...
Serial Animasi 3D Superhero Pertama  Indonesia Bima S Tayang Tanpa Jeda Iklan di Vision+
Sukses menggebrak jagad animasi pada Oktober 2020, serial animasi superhero dengan format 3D pertama di Indonesia, Bima S, tayang tanpa jeda iklan di Vision+. Foto/MNC Media.
A A A
JAKARTA - Sukses menggebrak jagad animasi sejak awal penayangannya pada Oktober 2020, serial animasi superhero dengan format 3D berstandar internasional pertama kalinya di Indonesia-- Bima S , tayang pertama kalinya secara eksklusif dalam format Video on Demand (VOD) di layanan streaming Over The Top (OTT) Vision+.

Bima S merupakan serial animasi bergenre action dan adventure, yang bercerita tentang remaja bernama Satria yang pemberani dan senang bereksplorasi. Satria kemudian diketahui sebagai sosok Bima S, superhero yang dilengkapi oleh kekuatan dan senjata-senjata yang dahsyat. (Baca juga: Episode 6 Bima S di RCTI Dijamin Semakin Seru, Ini Jadwal dan Sinopsisnya )

Sang superhero dihadapkan oleh musuh besarnya, Infernus, yang berambisi menguasai alam semesta. Bersama para sahabatnya, Prof. T, Aurora, Ve, dan Nadra-Rama, Bima S bertualang lintas galaksi demi mengumpulkan kekuatan 7 Matrix ajaib dan menghentikan Infernus beserta para monster.

Petualangan seru Bima S bersama teman-temannya dalam membasmi kejahatan tayang di saluran televisi RCTI setiap hari Minggu pukul 10.00 WIB yang bisa dinikmati pengguna Vision+ secara live streaming dan melalui fitur Catch Up TV yang memungkinkan untuk menonton ulang tayangan live TV hingga 7 hari ke belakang.

Namun, bagi penggemar Bima S yang ingin menikmatinya secara maraton dan tanpa jeda iklan, juga dapat menyaksikannya kapan saja dan di mana saja secara eksklusif di aplikasi Vision+.

“Vision+ dengan bangga hadir sebagai platform OTT pertama yang menayangkan serial animasi superhero pertama di Indonesia dengan format 3D berstandar internasional, Bima S,” kata OTT Product, Marketing & Programming Director MVN Clarissa Tanoesoedibjo.

“Untuk itu pengguna Vision+ tetap bisa nonton keseruan petulangan Bima S kapan aja dan di mana aja.”

Vision+ yang berkomitmen untuk konsisten menyajikan konten yang berkualitas juga berharap bisa menjadi rumah bagi konten-konten lokal Indonesia yang dapat bersaing dengan konten dari luar negeri. Salah satunya dengan menyajikan serial animasi yang diproduksi oleh MNC Animation, yang merupakan bagian dari MNC Media.

“Vision+ akan selalu menyediakan konten yang tak kalah saing dengan produk luar negeri. Oleh karena itu, kami juga mendukung MNC Animation selaku rumah produksi yang banyak menghasilkan banyak kekayaan intelektual animasi berkualitas dengan menghadirkan Bima S sebagai konten premium di Vision+,” ujar Programming, Production, & Content Acquisitions Director MVN Endang Mayawati.

Di bulan November ini, sebanyak 6 episode serial animasi Bima S kini sudah dapat dinikmati di Vision+ dalam format video on demand (VOD) premium dan akan terus ditambah setiap minggu. Nantinya, Vision+ akan menayangkan 13 episode yang merupakan rangkaian dari 1 season pertama serial animasi Bima S.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1656 seconds (0.1#10.140)