Episode 6 Bima S di RCTI Dijamin Semakin Seru, Ini Jadwal dan Sinopsisnya

Sabtu, 07 November 2020 - 18:41 WIB
loading...
Episode 6 Bima S di RCTI Dijamin Semakin Seru, Ini Jadwal dan Sinopsisnya
Serial animasi 3D superhero pertama Indonesia berkualitas Internasional, Bima S, Hari Minggu Pukul 10.00 WIB kembali tayang di RCTI memasuki Episode ke-enam. Foto/MNC Media.
A A A
JAKARTA - Serial animasi 3D superhero pertama Indonesia berkualitas Internasional, Bima S , Hari Minggu Pukul 10.00 WIB kembali tayang di RCTI memasuki Episode ke-enam.

Bertema “Unexpected Guest” Bima S pastinya akan ditunggu pemirsa di rumah karena tak heran, kehadirannya sejak episode Perdana menggebrak jagat animasi. (Baca juga: Jam 10.00 Hari Ini di RCTI, Jangan Terlewat Animasi 3D Superhero Pertama di Indonesia Bima S! )

“Untuk pertama kalinya dalam sejarah animasi, Indonesia kini memiliki animasi superhero Indonesia dengan format 3D berstandar kualitas Internasional, dan tiap Minggunya semakin banyak pemirsa yang penasaran bagaimana jalan cerita dan keseruan dari Bima S,” kata Executive Chairwoman MNC Group yang juga CEO MNC Animation Liliana Tanoesoedibjo, Sabtu (7/11).

Animasi bergenre aksi dan petualangan itu bercerita tentang sosok Satria yang merupakan seorang remaja yang spontan, pemberani dan senang bereksplorasi. Satria rupanya mampu bertransformasi menjadi sosok Bima S yang dilengkapi oleh kekuatan dan senjata-senjata dahsyat.

Di Episode Enam ini, Satria dan kawan-kawan kedatangan tamu tak terduga di Spaceship! Monster Amoeba yang dulu pernah menyerang mereka, kini hadir kembali. Monster yang ditugaskan untuk merebut Matrix itu, berhasil merusak bagian vital Spaceship, merasuki tubuh Aurora sehingga mengancam nyawa Satria dan kawan-kawan.

Bima S diharapkan bisa menjadi animasi superhero yang nantinya bisa bersaing di kancah internasional. Apalagi, Bima S tidak hanya menyuguhkan aksi pertarungan seru, tetapi juga ada pesan moral yang disampaikan, seperti nilai kepercayaan, persahabatan, perjuangan dan pengorbanan.

Serial animasi Bima S tayang setiap hari Minggu, pukul 10.00 WIB, setelah KIKO, hanya di RCTI. Bima S juga bisa disaksikan melalui aplikasi RCTI+. (Baca juga: Mas Al Bangga Sinetron Ikatan Cinta Menduduki Rating Nomor 1 )
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1124 seconds (0.1#10.140)