Boy William Tanya Makanan Kesukaan, Puan Maharani: Ayam Goreng

Sabtu, 14 November 2020 - 02:00 WIB
loading...
Boy William Tanya Makanan Kesukaan, Puan Maharani: Ayam Goreng
Presenter yang juga konten kreator Boy William mendapatkan kesempatan bertanya pada Puan Maharani terkait mimpi, makanan kesukaan, hingga tentang DPR. Foto/Istimewa.
A A A
JAKARTA - Presenter yang juga konten kreator Boy William mendapatkan kesempatan bertanya kepada Puan Maharani Ketua DPR terkait mimpi, makanan kesukaan, hingga tentang DPR.

“Bu, kalau lagi ada demo di luar, Ibu suka takut enggak?” tanya Boy dalam video berjudul EXCLUSIVE! PUAN MAHARANI KAGET DITANYA INI SAMA BOY WILLIAM! (Baca juga: Terlambat Sudah, Hanin Dhiya Menyesal Kehilangan Orang Tercinta )

Puan menjawab tidak merasa takut. Hanya saja, Puan berharap masyarakat selalu menyampaikan aspirasi sesuai aturan dan menjaga ketertiban umum. “Ini rumah rakyat, kita juga terima apa yang jadi masukan, aspirasi, enggak perlu ngerusak, enggak perlu ganggu ketertiban umum,” jelas Puan.

Puan sangat menyadari bahwa seluruh masyarakat memiliki hak untuk menyampaikan aspirasi pada wakil-wakilnya di Gedung DPR. “Kita bisa terima, ini rumah rakyat. Tapi kalau sudah merusak dan mengganggu ketertiban umum, itu ya enggak oke banget lah,” jelas Puan.

Perempuan pertama yang tercatat sebagai Ketua DPR RI ini lalu menyampaikan alasan pagar gerbang DPR dibuat tinggi. “Pagar DPR ini sudah berapa kali runtuh, makanya ditinggiin, dikokohkan, bukan untuk membuat semakin tertutup, bukan. Tapi kasihanlah tugas aparat keamanan yang di sisi sebaliknya itu kan nanti ketimpa pagar dan lain sebagainya,” papar dia.

Tak ketinggalan, Boy yang bersama Puan duduk santai di anak tangga gedung utama MPR DPR ini pun dengan santai menanyakan tentang makanan favorit Puan. “Ayam goreng. Ayam yang diapain saja saya doyan,” jawab Puan.

“Makan pinggiran jalan suka?” tanya Boy lagi. “Suka,” timpal Puan. (Baca juga: Serial Animasi 3D Superhero Pertama Indonesia 'Bima S' Tayang Tanpa Jeda Iklan di Vision+ )

Sebelum mengakhiri obrolan, Boy menanyakan tentang mimpi seorang Puan Maharani. Puan mengungkapkan dia selalu ingin Indonesia yang tentram, adil dan makmur, serta sejahtera masyarakatnya.

“Indonesia yang seperti diimpikan founding fathers, Bung Karno, bahwa Indonesia yang bisa maju, semangat gotong royong bisa dilakukan kita semua tanpa membedakan suku dan agama, Indonesia yang benar-benar merah putih,” tutup Puan di akhir video.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1426 seconds (0.1#10.140)