Maia Sedang Bahagia? Saksikan Tayangan Perdana Indonesian Idol Special Season!

Sabtu, 14 November 2020 - 01:21 WIB
loading...
Maia Sedang Bahagia? Saksikan Tayangan Perdana Indonesian Idol Special Season!
Indonesian Idol kembali digelar pada 16 November 2020 pukul 21.00 WIB. Maia Estianty menjadi salah satu jurinya. Dia pun mengungkapkan kegembiraannya. Foto/MNC Media.
A A A
JAKARTA - Ajang pencarian bakat Indonesian Idol kembali digelar pada 16 November 2020 pukul 21.00 WIB. Kali ini lima juri kembali dihadirkan demi mencari bakat terbaik Indonesia di bidang tarik suara, salah satunya Maia Estianty. Wanita kelahiran Surabaya ini turut mengungkapkan perasaannya saat terpilih lagi sebagai juri kepada awak media.

“Yang pasti bahagia karena selalu bisa menemukan bintang-bintang idola baru untuk Indonesia. Semuanya berkesan karena ada aja bintang-bintang baru yang kita pilih dan gak salah pilih tentunya, Alhamdulillah” pungkas Maia Estianty. (Baca juga: Rossa Menolak Disebut Gantikan BCL di Indonesian Idol Special Season )

Seperti yang telah diketahui, Indonesian Idol 9 dan 10 telah dilewati bersama Maia hingga melahirkan nama-nama besar yang eksis di industri musik Indonesia seperti Marion, Ghea, Brisia Jodie, Abdul, Maria, Ziva, Tiara dan Lyodra.

Bagi Maia Estianty, untuk bisa eksis di musik Tanah Air tak semudah membalikkan telapak tangan. Jago menyanyi saja tidaklah cukup dinilai oleh ibu tiga anak ini. Ia pun membeberkan beberapa tips bagi para penyanyi pendatang baru yang ingin kariernya bersinar di industri musik. Apa saja?

“Jadilah diri sendiri, belajar untuk percaya diri dan kemudian berbedalah mak kamu dilihat dan tetap mempunyai attitude yang baik yang bagus karena attitude juga menentukan panjang atau tidaknya karir seseorang tapi tetep karakter vocal harus dikuatkan dan rasanya juga.” (Baca juga: Maia Estianty Sebut Peserta Pria Bisa Jadi Idola Baru di Indonesian Idol Special Season )

Dipandu oleh Boy William, Indonesian Idol akan mulai tayang di layar kaca RCTI mulai 16 November 2020, setiap Senin dan Selasa pukul 21.00, bukan hanya memberikan tayangan fresh dan menghibur masyarakat Indonesia tetapi juga menjadi saksi kerasnya perjuangan dan perjalanan calon idola Indonesia.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1513 seconds (0.1#10.140)