Nina Zatulini Sedih Tak Bisa Bertemu Bayinya Usai Melahirkan

Sabtu, 14 November 2020 - 06:36 WIB
loading...
Nina Zatulini Sedih Tak Bisa Bertemu Bayinya Usai Melahirkan
Pesinetron Nina Zatulini mengaku sedih ketika dirinya tidak bisa bertemu buah hatinya yang baru saja dilahirkan. Hal itu diungkapnya di media sosial. Foto/Instagram.
A A A
JAKARTA - Pesinetron Nina Zatulini mengaku sedih ketika dirinya tidak bisa bertemu buah hatinya yang baru saja dilahirkan.

Nina melahirkan anak ketiganya cukup cepat, yakni kurang dari 1 jam. Kondisi bayinya pun sehat. Namun, yang membuat aktris berusia 28 tahun itu sempat tak diizinkan bertemu sang putri adalah karena hasil tes swab COVID-19 yang dijalaninya sebelum persalinan belum keluar. (Baca juga: Netizen Gemas saat Jimin BTS Bicarakan Tinggi Badan )

“Alhamdulillah, wasyukurillah. Maaf, belum bisa foto sama si baby. Soalnya hasil swab belum keluar,” kata Nina lewat Insta Story.

Nina Zatulini dalam keterangannya menambahkan, “Baru kemarin tes swab. Tahu begitu (menginap) di rumah sakit saja. Ternyata, sudah ada paketnya. Ya ampun.”

Kondisi itu, membuat sang aktris tak bisa melakukan inisiasi menyusui dini (IMD) terhadap putrinya. “Dari tadi menahan tangis. Sedih banget, enggak bisa IMD dan tak boleh bertemu si baby habis melahirkan.”

Namun beberapa waktu kemudian, Nina Zatulini mengabarkan, hasil tes swab yang dia jalani dinyatakan negatif. Dengan begitu, dia dan suami akhirnya bisa bertemu dengan anak bungsunya.

Dia kemudian menambahkan, “Alhamdulillah, hasil swab saya dan suami (dinyatakan) negatif. Setelah ini ketemu baby K deh.” (Baca juga: Maia Sedang Bahagia? Saksikan Tayangan Perdana Indonesian Idol Special Season! )

Pesinetron Nina Zatulini melahirkan anak ketiga dari pernikahannya dengan Chandra Tauphan, pada 12 November 2020. Bayi berbobot 2,8 kilogram yang dinamai Kaluna Ganara Chandra itu lahir lewat persalinan normal.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1735 seconds (0.1#10.140)