Netizen Gemas saat Jimin BTS Bicarakan Tinggi Badan

Sabtu, 14 November 2020 - 05:24 WIB
loading...
Netizen Gemas saat Jimin BTS Bicarakan Tinggi Badan
Jimin telah menerima cinta dari banyak penggemar BTS karena penampilannya yang lembut serta kepribadiannya yang ceria. Para fans pun begitu gemas dengannya. Foto/Istimewa.
A A A
SEOUL - Banyak penggemar di seluruh dunia menyukai grup BTS karena lagu-lagu mereka yang luar biasa dan penampilan mereka yang luar biasa.

BTS juga dicintai karena chemistry para anggota yang selalu terlihat menyukai satu sama lain dan mereka secara terbuka mengungkapkan kasih sayang dan afinitas. Dengan kepribadian dan karakter yang berbeda, penggemar pasti memiliki bias terhadap anggota. (Baca juga: Boy William Tanya Makanan Kesukaan, Puan Maharani: Ayam Goreng )

Jimin telah menerima cinta dari banyak penggemar BTS karena penampilannya yang lembut serta kepribadiannya yang ceria. Baru-baru ini, seorang netizen membagikan postingan Tweet, yang menunjukkan dengan tepat mengapa penggemar tidak punya pilihan selain mencintai anggota grup tersebut.

Pada 13 November, Jimin membuat postingan di Twitter yang menyertakan foto hasil pemeriksaan fisiknya. Foto tersebut menunjukkan tinggi dan berat badan Jimin dari 2019 dan 2020.

Jimin membuat postingan dengan caption, "Tinggiku ... Wow !!" Foto-foto menunjukkan bahwa Jimin telah tumbuh 0,4 cm saat tingginya 173,6 cm (5'8,3 ") menjadi 174 cm (5'8,5").

Dia kemudian membuat tweet lain. "Aku mengejar tinggi Yoongi hyung. J-Hope hyung berikutnya, jadi persiapkan dirimu." tulis Jimin.

Banyak penggemar menganggap tweet ini menggemaskan karena Jimin dikenal sebagai anggota BTS terpendek. Namun, Jimin selalu mengklaim bahwa dirinya setinggi SUGA. Penggemar BTS menganggapnya sangat lucu sehingga Jimin bangga bisa mengejar ketinggian SUGA. (Baca juga: Maia Sedang Bahagia? Saksikan Tayangan Perdana Indonesian Idol Special Season! )

"Aww, ini sangat lucu."
"Jimin sangat bersemangat. Lol."
"Ini sangat lucu."
"Lihat bagaimana Jimin ingin menyombongkan diri di Twitter. Itu sangat lucu."
"Ya ampun, kupikir dia sangat kurus, tapi berat badannya normal."
"Jimin! Selamat tumbuh!"
"Peri Jimin kami tumbuh, sangat lucu."
"Jimin akan selalu manis meskipun dia sangat tinggi."
"Ya ampun, Jimin sama tingginya denganku, tapi beratku lebih dari dia."
"Jimin selalu berkembang."
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4716 seconds (0.1#10.140)