Legenda The Beatles, Paul McCartney Ingin Duet dengan Taylor Swift

Sabtu, 14 November 2020 - 08:43 WIB
loading...
Legenda The Beatles, Paul McCartney Ingin Duet dengan Taylor Swift
Sir Paul McCartney mengaku ingin berduet dengan Taylor Swift di Glastonbury yang akan berlangsung awal tahun ini dan menyanyikan Shake It Off bersama. Foto/Rolling Stone.
A A A
JAKARTA - Sir Paul McCartney mengaku ingin berduet dengan Taylor Swift di Glastonbury yang akan berlangsung awal tahun ini dan ingin mereka menyanyikan 'Shake It Off' bersama.
Legenda The Beatles, Sir Paul McCartney telah mengungkapkan bahwa dia ingin berduet dengan superstar pop Taylor Swift untuk menyanyikan “Shake It Off”. Alasannya, dua musisi ini menjadi tajuk utama peringatan 50 tahun festival ikonik Glastonbury. Sayang, festival musik ini dibatalkan karena pandemi virus corona.

Berbicara untuk majalah Rolling Stone, Taylor mengaku senang mendengar bahwa dirinya diajak duet dengan musisi legendaris. "Wow, akan sangat menyenangkan bermain Glastonbury untuk ulang tahun ke-50 bersama," kata Taylor. (Baca juga: Maia Sedang Bahagia? Saksikan Tayangan Perdana Indonesian Idol Special Season! )

"Itu akan sangat bagus, bukan? Dan saya akan meminta Anda untuk bermain dengan saya ... Saya akan menyanyikan 'Shake It Off',” sambung McCartney.

Dengan industri musik live yang secara efektif tertahan selama pandemi, kedua musisi ini sama-sama merilis album baru, taylor dengan 'Folklore' Taylor dan 'McCartney III' bakal dirilis pada 11 Desember.

"Saya bertanya-tanya tentang elemen numerologi untuk McCartney III. McCartney I, II, dan III semuanya keluar dari tahun ke tahun dengan nol," ujar McCartney.

"Berakhirnya beberapa dekade ... Ini telah selesai pada tahun 2020, dan saya tidak terlalu memikirkannya. Saya pikir semua orang mengharapkan hal-hal hebat di tahun 2020. Ini akan luar biasa! Lihat angka itu! 2020! Menguntungkan!' Lalu tiba-tiba Covid melanda, dan itu seperti, 'Itu akan menguntungkan, tapi mungkin karena alasan yang salah,” tutur dia.

Sementara, Taylor mengakui bahwa ada angka penting untuknya, dengan tahun 1989, yakni tahun kelahirannya dan angka 13 memiliki arti khusus untuknya. (Baca juga: Netizen Gemas saat Jimin BTS Bicarakan Tinggi Badan )

"Ya, saya beruntung. Ini hari ulang tahun saya. Semua kebetulan aneh dari hal-hal baik yang telah terjadi. Sekarang, ketika saya melihatnya di beberapa tempat, saya melihatnya sebagai tanda bahwa segala sesuatunya berjalan sebagaimana mestinya. Mereka mungkin tidak baik sekarang, mungkin menyakitkan sekarang, tetapi semuanya berada di jalur yang benar. Saya tidak Saya tidak tahu, saya suka numerologi,” papar Taylor.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0995 seconds (0.1#10.140)