5 Fakta Stayc, Girl Group yang Memecahkan Rekor Penjualan saat Debut

Sabtu, 14 November 2020 - 09:31 WIB
loading...
A A A
4. Video pra-debut inovatif
Dalam beberapa minggu sebelum debutnya, Stayc mengumpulkan jutaan penayangan dengan dua video YouTube yang inovatif. Yang pertama adalah medley cover vokal di mana para anggota menyanyikan beberapa lagu hit seolah-olah mereka berasal dari agensi lain. Mereka mengubah Psycho dari Red Velvet menjadi gaya YG Entertainment. Video ini menghasilkan 1,6 juta penayangan hingga saat ini.

Adapun yang kedua adalah medley cover dance, yang saat ini ditonton lebih dari 1,1 juta kali. Selain menampilkan kemahiran menari, anggota Stayc juga bersepeda melalui beberapa tampilan seragam sekolah paling populer dalam sejarah K-Pop.

5. Bakat, visual, dan kepribadian yang menggemaskan
Terakhir, tidak ada keraguan bahwa bakat, visual, dan kepribadian Stayc adalah bagian besar dari kesuksesan mereka yang terus berkembang. Semua anggota dianggap sebagai bagian dari garis vokal grup, yang menjelaskan betapa hebatnya mereka di single So Bad.

Selain itu, banyak penggemar yang memperhatikan betapa cantiknya para anggota. Tampaknya maknae 16 tahun Yoon dianggap visual utama, tetapi setiap anggota memiliki pesona mereka sendiri. Di atas semua itu, Stayc sudah memikat dengan kepribadian mereka yang menggemaskan.
(tdy)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1249 seconds (0.1#10.140)