Inka Christie Rindu Mendiang Nike Ardilla, Jangan Tinggalin Mami

Sabtu, 14 November 2020 - 14:47 WIB
loading...
Inka Christie Rindu Mendiang Nike Ardilla, Jangan Tinggalin Mami
Lady Rocker Inka Christie rupanya masih kerap kangen dengan seseorang. Bahkan, dia mengaku orang yang dikangeninya itu sangat penting dalam hidupnya. Foto/MNC Media.
A A A
JAKARTA - Lady Rocker Inka Christie rupanya masih kerap kangen dengan seseorang. Bahkan, dia mengaku orang yang dikangeninya itu sangat penting dalam hidupnya.

Dalam REYUNIAN di iNews Minggu, (15/11/2020) pukul 20.00 WIB, Inka Christie menceritakan orang yang dimaksud adalah almarhumah Nike Ardilla. Acara yang dipandu Yuni Shara dan co host Ojip Ismaputra ini akan membuka kisah itu. (Baca juga: “Dikepung” Anak Muda, Mansyur S Tetap Bersyukur )

Inka Christie mengaku jika Nike Ardilla adalah teman kecil hingga teman berkarier sebagai penyanyi rock. Mereka sudah bersahabat sejak masih duduk dibangku taman kanak-kanak.

“Kami dari TK bersama-sama sampai akhir hayatnya, kalau lagi kangen banget (alm Nike Ardilla) saya selalu mendoakannya, kemudian menemui mami (panggilan ibunya alm Nike Ardila). Saya ingat pesan dari Nike dulu karena kami sering bersama-sama, dia selalu bilang ‘JANGAN TINGGALIN MAMI’ ” kenang Inka Christie.

Di REYUNIAN, Inka Christie akan membawakan lagu terbaik dimasanya, tidak ketinggalan tembang “Cinta Kita” yang sempat hit bersama rekan duetnya, Amy Search juga akan dibawakan.

Kemudian tak kalah serunya, "REYUNIAN" akan membahas film legendaris 1990an, yaitu Catatan si Boy. Film yang banyak dijadikan row model anak-anak muda pada masanya merupakan salah satu film yang sukses di 1990an.

Soundtrack film tersebut di isi oleh Penyanyi rock berdarah sunda yang legendaris, siapa yang tak kenal dia Ikang Fawzi. Penyanyi rock dengan single preman ini akan hadir sebagai bintang tamu di acara "REYUNIAN" untuk bernostalgia sekaligus menyanyikan lagu-lagu hitnya. (Baca juga: Sulit Temukan Orang yang Menepati Janji? Tidak dengan 5 Zodiak Ini )

REYUNIAN syarat akan kejutan yang sayang untuk dilewatkan. Saksikan "REYUNIAN" Minggu (15/11/2020) pukul 20.00 WIB, hanya di iNews bersama host Yuni Shara dan co host Ojip Ismaputra.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1703 seconds (0.1#10.140)