Dikepung Anak Muda, Mansyur S Tetap Bersyukur

Sabtu, 14 November 2020 - 11:53 WIB
loading...
“Dikepung”  Anak Muda,  Mansyur S Tetap Bersyukur
Tahun ini, penyanyi dangdut senior Mansyur S memasuki usia 72 tahun. Di usianya yang menginjak kepala tujuh itu, dia telah banyak asam garam kehidupan. Foto/MNC Media.
A A A
JAKARTA - Tahun ini, penyanyi dangdut senior Mansyur S memasuki usia 72 tahun. Di usianya yang menginjak kepala tujuh itu, dia telah banyak asam garam kehidupan.

Banyaknya penyanyi dangdut pendatang baru ternyata tak menggoyahkan eksistensi Mansyur S, terbukti dia menjadi nominator di Anugerah Dangdut Indonesia 2020 dalam kategori “Penyanyi Dangdut Pria Paling di Hati”. (Baca juga: 5 Fakta Stayc, Girl Group yang Memecahkan Rekor Penjualan saat Debut )

Mansyur S, harus “berhadapan” dengan anak-anaknya para pedangdut muda seperti Danang, Fildan, Denny Caknan, Reza Zakarya dan Ridwan serta Ical , untuk meraih penghargaan bergengsi ADI 2020.

Anugerah Dangdut Indonesia 2020 merupakan ajang penghargaan Dangdut paling bergengsi yang digelar MNCTV. Tahun ini memasuki pelaksanaan yang 14 kalinya, dan bertujuan untuk memberikan apresiasi kepada para insan musik dangdut Indonesia.

Mansyur S mengaku senang dan bersyukur dengan menjadi nominator ADI, "Dibikin setiap tahun dan jadi barometer dari para artis khususnya karena banyak pendatang baru, ini adalah pilihan masyarakat”, ujar Mansyur.

Mansyur menyadari usianya tak muda lagi, bahkan usia pernikahannyapun sudah menginjak 51 tahun. Ia berpesan kepada penyanyi dangdut muda agar terus semangat dan jangan mudah menyerah dan jangan mudah puas, “jangan cukup puas, jangan merasa baru tampil begitu sudah merasa hebat, mencari popularitas lebih mudah daripada mempertahankan”

Sementara Danang yang menjadi “saingan” Mansyur S untuk menyabet penghargaan mengaku tidak merasa bersaing, ia justru merasa harus belajar banyak dengan Ayah Mansyur karena bisa eksis hingga sekarang. (Baca juga: Episode 7, Bima S Punya Senjata Baru! Ini Jadwal dan Sinopsisnya )

Namun Danang tak dapat menyembunyikan keingannya untuk meraih penghargaan lagi dari ADI 2020. “Alhamdulillah masih di kasih kesempatan masuk nominasi , tentu kalau kita ngomongin tahun kemarin bawa pulang tahun ini ya mudah -mudahan juga bisa bawa pulang lagi.”

ADI 2020 akan disiarkan secara langsung dari Studio RCTI+, MNC Studios, Jakarta Barat, pada Jumat 20 November 2020, pukul 19.00 WIB. Acara Anugerah Dangdut Indonesia 2020 akan dimeriahkan oleh sederet musisi dangdut terbaik di Indonesia, seperti Rhoma Irama, Rita Sugiarto, Iis Dahlia, Nita Thalia, Ayu Ting Ting, Nella Kharisma, Danang, Ivan Gunawan, Dorry Harsa, Denny Caknan, Tasya Rosmala, Happy Asmara, Babe Cabita, Alwiansyah, Lyia, Dinar Candy, Cupi Cupita, Ucie Sucita, Suci KDI, Putri KDI, Marvin KDI, Gita KDI, Haviz KDI, Wahid KDI, dan Bow Vernon. Acara ini juga akan dipandu oleh host Ruben Onsu, dan Anwar Sanjaya, Vega Darwanti, dan Irfan Hakim.

Dukung penyanyi kesayanganmu melalui voting sms dengan cara mengetik ADI (spasi) Kode Kategori dan mengirimkan ke 95151, Vote sekarang sudah mulai dibuka hingga 19 November 2020 sampai jam 23.59 WIB. Selain itu juga bisa memilih melalui platform digital dengan cara vote melalui like foto nominasi di Instagram @officialmnctv atau facebook fanpage “MNCTV” dan platform digital RCTI+.

DANANG KETIK ADI 1A
DENNY CAKNAN KETIK ADI 1B
FILDAN KETIK ADI 1C
ICAL KETIK ADI 1D
IRWAN KETIK ADI 1E
MANSYUR S KETIK ADI 1F
REZA ZAKARYA KETIK ADI 1G
RIDWAN KETIK ADI 1H
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1653 seconds (0.1#10.140)