Aziz dan Mariska Tersisih, Masterchef Indonesia Sisakan 8 Besar

Sabtu, 14 November 2020 - 22:52 WIB
loading...
Aziz dan Mariska Tersisih, Masterchef Indonesia Sisakan 8 Besar
Dengan tersingkirnya Aziz dan Mariska, kini kontestan Masterchef Indonesia Season 7 menyisakan 8 peserta. / Foto: Instagram @masterchefina
A A A
JAKARTA - Dua kontestan Masterchef Indonesia Season 7, Aziz dan Mariska terpaksa harus memupus impian mereka menjadi Masterchef berikutnya. Mereka berdua gagal menghadirkan sajian terbaik di babak pressure test.

(Baca juga: Peserta Masterchef Indonesia Ditantang Sajikan Makanan Sehat buat Deddy Corbuzier )

Mariska memilih untuk membuat sunflower and pumpkin seed cookies, sementara Aziz gagal mengolah hidangan dari bahan biji-bijian yaitu humus with black sesame flatbread.

Chef Renatta menilai hidangan Aziz masih bisa lebih baik lagi. "Masih bisa smooth lagi, seasoning bisa tambah lagi, bisa tambah flavour. Saya cuma menyayangkan dalam waktu 60 menit, kamu hanya buat ini, kamu bisa buat yang lebih banyak lagi," ucapnya.

Sementara, kukis hidangan Mariska dinilai para juri terlalu kering dan bisa lebih tipis lagi. "Ini agak dark buat kuki tapi its ok, yang masalah keringnya itu. Walaupun rasa cinnamon dapat, saya disuruh makan satu harus minum banyak," ucap Chef Arnold.

Walaupun tersisih, Aziz mengaku tetap bangga dan senang karena bisa menembus 10 besar Masterchef Indonesia Season 7. "Terima kasih Chef Juna , Chef Renatta dan Chef Arnold for giving me second chance, saya sangat mengapresiasi ini, saya bangga bisa menjadi bagian Masterchef Indonesia," ungkap Aziz.

(Baca juga: Jelang Debut, ENHYPEN Umumkan Siapa Leader Mereka )

Dengan tersingkirnya Aziz dan Mariska, kini kontestan Masterchef Indonesia Season 7 menyisakan 8 peserta.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1492 seconds (0.1#10.140)