Usung Pesta Kebun, Pernikahan Sule dan Nathalie Holscher Hari Ini Akan Tayang di 3 Platform

Minggu, 15 November 2020 - 04:27 WIB
loading...
Usung Pesta Kebun, Pernikahan Sule dan Nathalie Holscher Hari Ini Akan Tayang di 3 Platform
Pasangan Nathalie Holscher dan Sule. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Sule dan Nathalie Holscher akan segera melangsungkan pernikahan. Keduanya diketahui bakal mengucap janji sehidup semati sebagai pasangan suami-istri hari ini, 15 November 2020, yang bertepatan dengan hari ulang tahun Sule .

Konsep sederhana dengan nuansa serbaputih yang bermakna kesucian diusung oleh pasangan tersebut. Pernikahan ini bakal dimeriahkan oleh penampilan Rizky Febian dan Putri Delina, anak-anak Sule dari mendiang Lina Jubaedah. Akan ada pula penampilan duet spesial Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

( )

Menurut nenek Nathalie, Hetty Elizabeth, persiapan pernikahan Sule dengan Nathalie sudah rampung 99%. Semua persiapan mulai busana hingga tempat pernikahan sudah selesai. Pernikahan keduanya akan digelar di Bekasi, Jawa Barat.

Hetty menyebutkan bahwa momen sakral itu akan bernuansa serbaputih, termasuk sang pengantin. Sementara keluarga Nathalie akan memakai pakaian serbaemas.

"Persiapan sekarang sudah 99%, mulai dari pakaian, acara juga semua sudah tersusun dengan nuansa warna putih-putih ya. Nathalie dan Sule putih yang saya tahu," terang Hetty, seperti dikutip dari kanal YouTube STARPRO Indonesia.



Kendati demikian, Hetty menambahkan, pernikahan Sule dan Nathalie tak mengusung adat tertentu. Prosesinya sendiri akan digelar secara sederhana, dengan mengambil lokasi ruang terbuka alias pesta kebun.

"Kalau acara adat atau khusus itu nggak ada, dan konsep acaranya garden party," tandas Hetty.

Hetty menyebut, Sule dan Nathalie hanya mengundang 50 orang untuk datang ke acara pernikahan mereka. Jumlah tersebut sudah termasuk keluarga dari kedua belah pihak serta teman-teman dekat Sule maupun Nathalie. "Khusus untuk 50 orang saja, keluarga Sule dan keluarga Nathalie. Teman dekat paling Nathalie ada, teman Sule yang akrab juga ada," ungkap Hetty, seraya menjelaskan bahwa oma Nathalie Holscher yang tinggal di Belanda akan datang ke Indonesia dan hadir di pernikahan sang cucu.

( )

Momen akad nikah Sule dan Nathalie rencananya akan dipandu Raffi Ahmad, Nagita Slavina, juga Andre Taulany serta disiarkan langsung oleh sebuah stasiun televisi swasta dan channel YouTube Rans Entertainment lewat usungan program bertajuk "Sunah Till Jannah" mulai pukul 16.00 WIB. Hal tersebut diketahui dari unggahan Instagram Story Raffi dan Nagita. Selain itu, pernikahan Sule dan Nathalie juga bakal ditayangkan langsung lewat aplikasi video MAXstream.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2023 seconds (0.1#10.140)