Begini Perjalanan Cinta Sule dan Nathalie Holscher

Minggu, 15 November 2020 - 06:12 WIB
loading...
Begini Perjalanan Cinta Sule dan Nathalie Holscher
Nathalie Holscher bersama Sule dan anak-anaknya. Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Kisah perjalanan cinta komedian Entis Sutisna alias Sule dengan kekasihnya, Nathalie Holscher, menjadi sorotan publik. Kabar terbaru, Sule dan Nathalie disebut akan melangsungkan pernikahan pada hari ini, 15 November 2020.

Terpaut usia 16 tahun nyatanya bukan jadi halangan besar bagi Sule dan Nathalie untuk melenggang ke pelaminan. Keduanya membuktikan keseriusan satu sama lain. Apalagi Nathalie dan Sule telah mengenal cukup jauh kepribadian masing-masing.

( )

Berikut fakta dan perjalanan hubungan Sule-Nathalie, seperti dirangkum SINDOnews dari berbagai sumber.



1. Proses Perkenalan dan Pendekatan
Pertemuan pertama mereka terjadi pada 2012. Kala itu Nathalie menjadi bintang tamu pada sebuah program yang dipandu Sule. Usia Nathalie diketahui baru menginjak 18 tahun saat itu.

2. Membuat Konten YouTube Bersama
Sule sempat menceritakan bagaimana cerita awal ia bisa dekat dengan Nathalie. Menurut Sule, kisah asmaranya bermula saat Nathalie mengajak untuk membuat konten YouTube. Dari bekerja sama membuat konten YouTube itu kemudian Sule dan Nathalie mulai dekat.

3. Temani Nathalie Hapus Tato hingga Jadi Saksi Mualaf
Kedekatan Sule dan Nathalie semakin tercium publik setelah sang komedian dalam salah satu video YouTubenya terlihat sedang menemani Nathalie menghapus tato. Diketahui, penghapusan tato yang dilakukan Nathalie merupakan tantangan yang dilakukan Sule kepadanya. Tidak berselang lama, Nathalie kemudian mengumumkan dirinya masuk Islam. Dalam unggahannya di Instagram, Nathalie terlihat bersama Sule saat mengikrarkan dua kalimat syahadat.

4. Sudah Dekat dengan Anak-anak Sule dan Sebaliknya
Melalui akun Instagram pribadinya, Sule kerap mengunggah momen kebersamaan Nathalie dan buah hatinya. Sementara itu, keempat anak Sule juga menyambut dengan baik kehadiran Nathalie, begitu pun sebaliknya, keluarga Nathalie menyambut baik Sule dan keluarga besarnya.

( )

5. Kehadiran Fany Kurniawaty sang Pramugari dan Naomi Zaskia
Nama Fany Kurniawaty sang pramugari pernah menghiasi kisah cinta Sule dan nyaris menjadi istrinya. Sebelum berpacaran dengan Nathalie, Sule juga pernah menjalin hubungan dengan artis Naomi Zaskia.

6. Rencana Menikah 15 Novemver 2020
Sule dan Nathalie diketahui akan mengucapkan janji sehidup semati sebagai pasangan suami-istri bertepatan dengan hari ulang tahun Sule, yaitu pada 15 November 2020. Pernikahan akan mengusung konsep pesta kebun dengan menghadirkan suguhan acara musik dan disiarkan langsung oleh stasiun televisi swasta.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2038 seconds (0.1#10.140)