Doa Sule dan Nathalie Jelang Melangkah ke Pelaminan

Minggu, 15 November 2020 - 11:38 WIB
loading...
Doa Sule dan Nathalie Jelang Melangkah ke Pelaminan
Sule dan Nathalie Holscher. Foto/Instagram Sule
A A A
BEKASI - Hanya dalam hitungan jam, Sule akan resmi menjadikan Nathalie Holscher sebagai istrinya. Jelang momen bahagia itu, sang komedian pun mengucapkan doa untuk kelancaran pernikahan keduanya.

Dalam unggahannya di Instagram, pria berdarah Sunda itu mengungkapkan harapan agar proses pernikahannya bisa berjalan lancar. “Bismillah. 15 November 2020,” ujarnya.

( )

Sang calon istri, Nathalie Holscher, juga mengunggah postingan senada dengan Sule di Instagram. Pasangan ini akan menggelar akad nikah pada siang ini dilanjutkan dengan resepsi pernikahan berkonsep luar ruang di sebuah restoran di kawasan Bekasi, Jawa Barat.



Pernikahan mereka akan disiarkan secara langsung oleh salah satu stasiun TV swasta sekitar pukul 16.00 WIB. Sule dan Nathalie go public atas hubungan mereka tak lama setelah artis 27 tahun itu memeluk agama Islam.

( )

Pendekatan Nathalie dengan keempat anak Sule pun terlihat berjalan mulus. Kurang dari 2 bulan setelah mengumumkan hubungan mereka, Sule-Nathalie tampak mantap naik pelaminan.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2491 seconds (0.1#10.140)