Ari Lasso Tak Berharap Indonesian Idol Punya The Next Marion Jola?

Minggu, 15 November 2020 - 14:03 WIB
loading...
Ari Lasso Tak Berharap Indonesian Idol Punya The Next Marion Jola?
Ari Lasso. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Besok, 16 November 2020, Indonesian Idol akan tayang perdana di RCTI mulai pukul 21.00 WIB. Indonesian Idol kali ini memasuki sebuah chapter yang baru, yaitu Special Season, di mana audisi yang dilakukan secara online telah menjaring lebih dari 37.000 peserta.

Salah satu juri Indonesian Idol Special Season Ari Lasso mengungkapkan bahwa ini bukan sekadar mencari penyanyi, karena banyak sekali penyanyi berbakat di Indonesia. Yang dicari adalah yang memiliki karakter dan bisa menjadi idola.

( )

“Misalnya di tahun '70-an penyanyi idolanya mungkin Mas Chrisye. Dia bukan penyanyi yang memiliki teknik luar biasa, tapi bisa menjadi idola. Saya mempunyai keyakinan melahirkan penyanyi bagus itu mudah, tapi melahirkan penyanyi yang hebat dan menjadi idola itulah tugas kita. Itulah marwah Indonesia Idol,” ujar Ari saat jumpa pers Indonesian Idol belum lama ini.

Seiring berjalannya waktu, nama-nama besar yang menjadi Idola telah dilahirkan oleh Indonesian Idol seperti Delon, Ikhsan, Judika, Rini, Regina, Marion, Ghea, Abdul, Maria, Ziva, Tiara, Lyodra, dan lain-lain. Masing-masing juri Idol memiliki standarisasi sendiri dalam memilih calon idola seperti halnya Ari Lasso.

“Saya selalu mempunyai standar bahwa jangan pernah berharap untuk mendapatkankan the new Marion Jola atau the next Lyodra. Karenanya jangan pernah menjadikan standar yang lama untuk kita mendapatkan standar yang baru. Karena setiap orang punya magic tersendiri” pungkasnya.

( )

Penasaran seperti apa cara Ari Lasso memilih calon idola baru? Saksikan tayangan perdana Indonesian Idol Special Season besok, 16 November 2020, pukul 21.00 WIB hanya di RCTI.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1247 seconds (0.1#10.140)