Ahmad Dhani pun Punya Kembaran Seorang Driver Ojol

Minggu, 15 November 2020 - 16:18 WIB
loading...
Ahmad Dhani pun Punya Kembaran Seorang Driver Ojol
Choky, pengendara ojol yang wajahnya mirip Ahmad Dhani. Foto/YouTube StarPro Indonesia
A A A
JAKARTA - Bukan hanya Raffi Ahmad, musisi Ahmad Dhani juga memiliki kembaran. Namanya Choky, yang berprofesi sebagai driver ojek online (ojol).

Wajah Choky dinilai netizen sangat mirip dengan Ahmad Dhani . Saking mirip, ia sampai sering dimintai foto bareng oleh penggemar.

( )

Awalnya, pria asal Medan yang kini merantau ke Jakarta tersebut mengunggah foto dirinya ke media sosial Facebook. Kemudian, tiba-tiba saja fotonya viral di berbagai media sosial lantaran penampilannya begitu mirip dengan Ahmad Dhani.

"Awalnya gua masukin foto ke Facebook doang, tapi temen gua bilangin 'ki ngetop ya ki' gua bingung ngetop apaan nih cuma masukin foto ke facebok doang ternyata udah masuk ke ig orang," kata Chocky, seperti dikutip dari tayangan YouTube StarPro Indonesia, Minggu (15/11).

Kemiripannya dengan salah satu musisi ternama di Indonesia berimbas kepada aktivitas Choky yang sehari-hari bekerja sebagai pengendara ojol. Ia beberapa kali mendapat pelanggan yang minta foto bareng serta bertambahnya jumlah follower.

Meski lebih dikenal sebagai pengendara ojol yang mirip Ahmad Dhani, Choky sejatinya punya band sendiri. Bersama teman-temannya, ia menamai band mereka yang beranggotakan lima orang itu D’Rock Kok Kok.

"Itu dulu punya band namanya D'Rock Kok Kok band, personelnya orang-orang jalanan, orang-orang nggak mampu," ujar Choky.

( )

Kini Choky sudah viral di berbagai media sosial, disoroti ratusan ribu orang. Beragam komentar pun diberikan warganet, kebanyakan yang merasa Choky benar-benar mirip dengan Ahmad Dhani dan memberinya semangat.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1740 seconds (0.1#10.140)