Sule dan Nathalie Holscher Sah Suami Istri, Mas Kawinnya Uang Rp200 Juta

Minggu, 15 November 2020 - 17:16 WIB
loading...
Sule dan Nathalie Holscher Sah Suami Istri, Mas Kawinnya Uang Rp200 Juta
Sule dan Nathalie Holscher. Foto/YouTube
A A A
BEKASI - Pasangan Sule dan Nathalie Holscher sore ini menggelar pernikahan mereka. Berlokasi di Tsamara Resto, Bekasi, Jawa Barat, pernikahan tersebut diketahui telah dimulai sejak pukul 16.00 WIB.

Dalam acara tersebut, baik Sule maupun Nathalie tampak kompak mengenakan pakaian berwarna senada, yakni abu-abu. Nathalie terlihat semakin cantik dengan kebaya yang penuh dengan taburan kristal Swarovski.

( )

Sule diketahui duduk di hadapan penghulu yang merangkap sebagai wali hakim dari Nathalie Holscher. Sementara itu, tampak dua orang lain yakni kakak kandung Sule serta Nathalie, yang bertindak sebagai saksi.

Usai duduk di kursi pembacaan ijab kabul, Sule terlihat cukup tegang. Tak lama setelahnya, Nathalie dibawa oleh kedua omanya yang sengaja datang langsung dari Belanda untuk menyaksikan pernikahan sang cucu.

"Saudara Sutisna bin Dodo Mulyana, saya nikahkan dan saya kawinkan seorang perempuan yang bernama Nathalia Holscher binti Mr Lian Tomana kepada engkau, wali saya sendiri yang telah diangkat menjadi wali hakim. Dengan mas kawin berupa seperangkat alat shalat, perhiasan emas 75 gram, dan uang Rp200.000.000, dibayar tunai," kata Husen, S.Ag, wali hakim sekaligus penghulu yang menikahkan Sule dengan Nathalie.

( )

"Saya terima nikahnya dan kawinnya, Nathalia binti Mr Liam Tomana dengan mas kawin yang tersebut dibayar tunai," tegas Sule.

Ijab kabul yang diucapkan Sule langsung disambut oleh para tamu dengan kata "sah". Senyum bahagia pun terpancar di wajah Sule usai dinyatakan sah sebagai suami Nathalie.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1948 seconds (0.1#10.140)