Bahagia Raffi Ahmad Bertemu Keluarga Besar Kembarannya

Minggu, 15 November 2020 - 23:19 WIB
loading...
Bahagia Raffi Ahmad Bertemu Keluarga Besar Kembarannya
Raffi Ahmad bertemu keluarga besar Dimas, remaja yang disebut mirip dengannya. Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Setelah mengajak kembarannya, Dimas, berlibur ke Sumba, Raffi Ahmad bertemu dengan orangtua remaja asal Bekasi itu. Ketika berjumpa orangtua dan keluarga besar Dimas, Raffi terlihat senang.

Momen itu tersaji tatkala Dimas menjadi bintang tamu dalam salah satu program talkshow yang dibawakan oleh Raffi. Pada kesempatan tersebut, Dimas mendapat kejutan dengan kedatangan kedua orangtuanya. Selain itu, kakak serta adiknya pun turut hadir.

( )

Kehadiran orangtua Dimas merupakan momen pertemuan pertama untuk Raffi. Sebelumnya, ayah Rafathar ini sama sekali tak pernah bertemu keluarga Dimas. Ia pun terlihat bahagia bisa bertemu dengan orangtua "kembarannya" itu.

"Pertama kali loh Aku ketemu sama bapak ibunya Dimas. Kemarin sempat video call ya. Ini punten nih saya belum, kemarin ngajakin (Dimas) ke Sumba, jalan-jalan, belum ketemu bapak ibu langsung, baru di sini ya," ujar Raffi, seperti dikutip dari video di kanal YouTubenya yang berjudul "KEJUTAN Spesial untuk Dimas Ahmad sang Kembaran Raffi Ahmad".

Rusmiati, ibu kandung Dimas mengaku, bangga sebab Dimas kini telah menjadi sosok terkenal. Meski begitu, Rusmiati tidak sadar bahwa putra keduanya itu memiliki wajah mirip Raffi Ahmad.

"Gimana rasanya anaknya sekarang jadi artis?" tanya Raffi.

"Tentunya bangga, bangga sekali. Terima kasih Aa Raffi," ujar Rusmiati, ibunda Dimas.

"Kaget nggak tiba-tiba, dari kecil anaknya mirip Raffi Ahmad ?" tanya Ruben Onsu.

"Nggak ngeh," aku Rusmiati.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1927 seconds (0.1#10.140)