Mesra di Sinetron, di Dunia Nyata Amanda Manopo dan Arya Saloka Justru Jarang Ngobrol

Senin, 16 November 2020 - 02:21 WIB
loading...
Mesra di Sinetron, di Dunia Nyata Amanda Manopo dan Arya Saloka Justru Jarang Ngobrol
Arya Saloka dan Amanda Manopo. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Amanda Manopo dan Arya Saloka terlihat mesra dalam adegan sinetron " Ikatan Cinta ". Meskipun mesra di depan kamera, ternyata di kehidupan nyata tidak seperti itu.

Bahkan, diakui Amanda, dirinya dan Arya jarang sekali terlibat pembicaraan di lokasi syuting.

( )

"Aku sibuk dengan urusanku, dia juga ada kesibukan sendiri," kata Amanda, seperti dikutip dari Starpro Indonesia.

Momen mereka berbicara satu sama lain, menurut kekasih Billy Syahputra itu, hanya terjadi saat berdiskusi dengan sutradara. Menurut aktris 20 tahun tersebut, chemistry yang ditampilkan di layar kaca terbangun berkat profesionalitas mereka.

“Ya, bersyukur kalau ternyata banyak penonton yang suka. Selama ini, aku berusaha bekerja dengan hati. Dalam berakting kan aku memakai "topi" sebagai Andin. Tapi, lepas dari itu ya aku Amanda ,” ujarnya.



Selain berusaha bersikap profesional, Amanda juga mengakui kalau para aktor "Ikatan Cinta" sangat mendukung satu sama lain. Hal inilah yang menurut dia menjadikan para aktor cepat dekat di lokasi syuting.

“Para aktor "Ikatan Cinta" itu baik-baik semua. Jadi, cepat akrab. Kemarin saat aku sakit di lokasi syuting, mereka sangat perhatian dan sampai nyariin obat,” tuturnya.

( )

Sinetron "Ikatan Cinta" tayang di RCTI setiap hari pukul 20.00 WIB. Tayangan ini juga dapat diakses lewat platform digital RCTI+ yang bisa diunduh lewat Playstore dan App Store.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1832 seconds (0.1#10.140)