Daisy Edgar-Jones, Raih Popularitas di Tengah Pandemi

Senin, 16 November 2020 - 07:50 WIB
loading...
A A A
“Itu adalah hari yang paling ajaib. Merapikan riasan dan rambut saya benar-benar menyenangkan, dan memamerkan sepatu saya! Sekarang saya hanya memakai sandal,” katanya saat menghadiri acara penghargaan BAFTA secara virtual. (Baca juga: Tren Selfie Maut: Narsis Berujung Nyawa Melayang)

Selain penghargaan BAFTA, awal September lalu, dia juga mendapatkan anugerah IMDb “Breakout Starmeter Award” untuk perannya sebagai Marianne Sheridan di drama tersebut. Melalui Instagram-nya, dia mengatakan sangat bangga menerima kehormatan yang luar biasa ini.

Ke depannya dia berharap bisa memperdalam pengetahuannya tentang keahliannya. Dia mengaku sangat bersemangat untuk terus mengeksplorasi apa yang bisa dia lakukan.

“Saya ingin melihat seberapa banyak saya bisa morfologi dan berubah dan belajar. Saya sangat bersemangat untuk terus mengeksplorasi apa yang dapat saya lakukan,” katanya saat wawancara dengan Harper’s Bazaar. Daisy diketahui menjadi wajah sampul majalah Haper’s Bazaar edisi Desember mendatang.

Selama musim panas, Daisy juga kembali untuk syuting seri kedua War of the Worlds di bawah protokol keselamatan baru yang membutuhkan protokol kesehatan ketat, seperti membersihkan tangan secara teratur dan tes Covid harian. (Baca juga: Sirekap di Pilkada 2020, Mantan Anggota KPU Ingatkan Potensi Chaos)

Selain itu, baru-baru ini dia dikabarkan meraih peran utama pertamanya di film thriller Fresh yang diproduksi Adam McKay dari film The Big Short. Karena kendala pandemi virus korona, seluruh proses audisi dilakukan secara virtual.

Daisy bertemu sutradara Mimi Cave melalui panggilan video dan mengirimkan rekaman sendiri. “Saya cukup mahir dalam menyeimbangkan kamera dan melakukan pencahayaan. Satu-satunya hal adalah memperbaiki garis matamu. Terkadang aku menjadi sedikit malu jika aku terlalu banyak menatap kamera,” ucapnya. Menurut Deadline, film ini akan memulai produksinya pada awal tahun depan.

Daisy juga disebut-sebut akan berperan sebagai karakter utama Kya di film yang diadaptasi dari novel berjudul Where the Crawdads Sing.

Novel yang berlatarkan North Carolina ini menceritakan dua kisah, yakni Kya yang ditinggalkan oleh keluarganya sendirian bersama ayahnya yang kasar.

Nah yang kedua, yakni saat Kya menjadi penulis yang mapan, dituduh membunuh mantan pacarnya, Chase Andrews, yang sebelumnya mencoba memperkosanya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1179 seconds (0.1#10.140)