Perjuangan Maya Mencari Anisa Yang Diculik Dan Arya Yang Koma di Sinetron Perempuan Pilihan

Senin, 16 November 2020 - 10:05 WIB
loading...
Perjuangan Maya Mencari Anisa Yang Diculik Dan Arya Yang Koma di Sinetron Perempuan Pilihan
Sinetron Perempuan Pilihan. Foto/RCTI
A A A
JAKARTA - Maya (Nayasilla Mirdad) setelah pulang dari tes DNA Anisa, dikagetkan dengan kabar kalau Anisa diculik orang tidak dikenal. Hal ini membuat Maya dan Astuti sangat panik. Arya (Rifky Balweel) berusaha membantu Maya untuk mencari Anisa, apalagi Arya saat itu melihat Faris seperti sedang merencanakan sesuatu, Pikiran Arya langsung tertuju kalau Faris adalah Pelakunya.

Pergolakan konflik dalam Sinetron Perempuan Pilihan yang tayang Pada hari Senin, (16/11/2020) pukul 17:00 WIB semakin bergulir.

Arya dengan segenap usahanya berusaha membantu Maya mencari Anisa, mulai dari menyebarkan poster, sampai menyelidiki Faris dan memaksanya memberitahu keberadaan Anisa.

Baca juga : Mesra di Sinetron, di Dunia Nyata Amanda Manopo dan Arya Saloka Justru Jarang Ngobrol

Di sisi lain, kasus Anisa membuat Faris semakin mengabaikan janji yang sudah dibuat dengan Winda (Eriska Rein), hal itu makin membuat Winda sangat cemburu dan kesal dengan sikap yang Faris tunjukan. Sementara Sundari semakin licik memanfaatkan kesempatan ini, ia tidak akan membiarkan Anisa di temukan dengan siapapun.

Suatu hari Maya melihat seorang perempuan yang mirip sekali dengan Anisa, Maya memaksa turun dan Arya mengejarnya. Maya yang tidak menyadari dengan keadaan lalu lintas yang ramai hampir saja tertabrak, tapi Arya mengorbankan dirinya demi Maya, Arya kecelakaan, dan di nyatakan koma oleh dokter. Maya semakin terluka dengan keadaan ini, apalagi tanggapan keluarga Arya yang menganggap Maya sebagai wanita pembawa sial bagi keluarga mereka.

Baca juga : Kru Sinetron "Amanah Wali” Jadi Juri, Bikin Peserta MasterChef Tegang

Bagaimanakan nasib Maya selanjutnya? Benarkah Faris adalah dalang dibalik semua ini? Apakah Maya dapat menemukan Anisa kembali saat Arya yang selalu membantunya dalam kondisi koma?

Saksikan kisah selanjutnya hanya di RCTI
(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1808 seconds (0.1#10.140)