3 Tahun Terakhir Rumah Tangga Retak, Asha Shara Pilih Layangkan Gugat Cerai

Senin, 16 November 2020 - 10:20 WIB
loading...
3 Tahun Terakhir Rumah Tangga Retak, Asha Shara Pilih Layangkan Gugat Cerai
Asha Shara. Foto/Instagram Asha Shara
A A A
JAKARTA - Aktris Asha Shara melayangkan gugatan cerai kepada sang suami, Syafiq Assa'dy, ke Pengadilan Agama Tigaraksa, Tangerang, setelah 8 tahun menikah. Pendaftaran gugatan cerai diwakilkan oleh kedua kuasa hukum Asha, Benny Daga dan Budiana, pada 13 November 2020.

"Tujuan kami ke sini untuk mendaftar gugatan perceraian dari klien kami, Asha Shara," kata Benny, dikutip dari Starpro Indonesia.

( )

Namun, kuasa hukum Asha menolak mengatakan alasan kliennya melayangkan gugatan cerai. Mereka menyebut bahwa alasan perceraian sangat personal dan pihak pengadilan yang akan membeberkan lebih lanjut.

Sebelum akhirnya menggugat cerai sang suami, rumah tangga Asha dan Syafiq dikabarkan retak 3 tahun terakhir. Sang kuasa hukum memastikan, hal yang membuat kliennya bertahan selama ini adalah posisinya sebagai istri.

"Ya kalau namanya sebagai seorang istri bagaimana? Patuh kan pada suami. Jadi saya kira itu menjadi pertimbangan pribadi dari ibu Asha Shara untuk mempertahankan rumah tangga sebelum proses ini," ungkap Benny.

( )

Kini, gugatan cerai Asha sudah masuk Pengadilan Agama Tigaraksa. Karena masih dalam proses, jadwal sidang perceraian selanjutnya belum diketahui.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.6486 seconds (0.1#10.140)