4 Zodiak yang Suka Cemburuan saat Pacaran

Senin, 16 November 2020 - 12:50 WIB
loading...
4 Zodiak yang Suka Cemburuan saat Pacaran
Setiap orang pernah merasakan cemburu. Meski hal yang normal, namun cemburu bisa menjadi hal yang sangat menyedihkan dan merusak hubungan Anda. Foto/NBC News..
A A A
JAKARTA - Setiap orang pernah merasakan cemburu . Meski hal ini merupakan perasaan yang normal, namun cemburu bisa menjadi hal yang sangat menyedihkan dan merusak hubungan jika dibiarkan.

Bagi beberapa orang yang kebetulan terlahir di bawah zodiak yang paling cemburu dalam hubungan, ini bisa menjadi perjuangan yang lebih berat daripada yang lain.

Bagian dari kemampuan untuk mengendalikan perasaan itu adalah memahami dari mana asalnya, sehingga Anda dapat mengukur dan menilai apakah yang Anda rasakan benar, atau sebaliknya. Berikut zodiak paling cemburu saat menjalin hubungan dilansir dari Elite Daily. (Baca juga: Hati-hati! 4 Zodiak Ini Tukang Gosip )

1. Taurus
Taurus terkenal posesif. Ini adalah zodiak yang sangat menghargai harta benda dan, akibatnya, ingin menciptakan kehidupan yang indah dan mewah untuk dibagikan dengan orang yang mereka cintai. Yang menjadi masalah adalah ketika mereka mulai memikirkan pasangan mereka sebagai sesuatu yang menjadi milik mereka juga dan bahwa mereka perlu menjaganya dengan cemburu.

Taurus cenderung terlalu mengikat pasangan mereka, mengharapkan semua waktu dan perhatian yang bisa sangat mencekik.

2. Leo
Leo adalah zodiak bangga dan magnetis yang memiliki setiap harapan untuk menjadi pusat perhatian dan penerima cinta dari semua pasangannya. Biasanya ini bukan masalah, karena zodiak yang hangat dan setia ini biasanya menimbulkan hal yang sama dari pasangan mereka.

Namun, jika karena alasan apa pun mereka merasa tidak mendapatkan semua fokus yang mereka butuhkan, Leo dengan cepat merasa kesal. Pada akhirnya, ini semua tentang ego dan mereka bisa mulai berasumsi yang terburuk.

3. Virgo
Virgo adalah zodiak yang berjuang melawan rasa iri secara umum. Itu karena mereka begitu keras pada diri mereka sendiri karena sifat mereka yang sangat kritis. Sifat ini dapat meluas ke dalam hubungan mereka juga, tetapi dapat memanifestasikan dirinya dalam kecemburuan.

Itu karena Virgo berjuang dengan menjadi lebih dari sedikit pesimis. Petunjuk sekecil apa pun bahwa ada sesuatu yang salah akan membuat zodiak ini menganggap pasangan mereka mencari di tempat lain, atau mendapatkan perhatian dari orang lain. (Baca juga: Verrell Bramasta Marah pada Reza Pahlevi di Lanjutan Putri untuk Pangeran )

4. Scorpio
Zodiak ini adalah yang paling cemburu dari semua zodiak. Faktanya, Scorpio benar-benar bergumul dengan kepercayaan pada umumnya, jadi tentu saja hal yang sama berlaku dalam hubungan mereka. Ini karena Scorpio bergantung pada belas kasihan dan kagum pada kekuatan emosi mereka.

Mereka berjuang untuk memproses perasaan itu karena mereka sangat merasakannya. Bagi Scorpio, lebih baik berasumsi yang terburuk daripada tertangkap basah. Scorpio juga bisa memata-matai, dan ketika pasangan mereka selingkuh, itu menegaskan dan memvalidasi ketakutan mereka.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1375 seconds (0.1#10.140)