Hati-hati! 4 Zodiak Ini Tukang Gosip

Sabtu, 14 November 2020 - 15:58 WIB
loading...
Hati-hati! 4 Zodiak Ini Tukang Gosip
Ada beberapa orang yang suka bergosip. Mereka senang berbicara tentang orang lain dan kehidupan pribadi. Ada 4 zodiak yang memiliki karakter itu. Foto/Istimewa.
A A A
JAKARTA - Ada beberapa orang yang suka bergosip. Mereka senang berbicara tentang orang lain dan kehidupan pribadi mereka. Menurut astrologi, ada empat zodiak yang sangat suka bergosip.

Sisi negatif dari kebiasaan ini adalah mereka tidak bisa merahasiakan apa pun karena mudah diteruskan kepada orang lain. Jadi, jika Anda memiliki teman dari zodiak ini, pikirkan sebelum berbagi rahasia dengan mereka. Berikut zodiak yang suka bergosip dilansir dari Pink Villa, Sabtu (14/11). (Baca juga: Sulit Temukan Orang yang Menepati Janji? Tidak dengan 5 Zodiak Ini )

1. Gemini
Orang dengan zodiak Gemini sebagian besar dikenal suka bergosip. Mereka akan berjanji untuk merahasiakannya tetapi kemudian akan memberi tahu semua orang. Karena itulah Gemini sering dianggap memiliki kepribadian bermuka dua. Tetapi mereka akan mengumpulkan informasi bukan untuk menggosok garam pada luka Anda, tetapi untuk menunjukkan simpati sejati kepada Anda.

2. Libra
Libra juga suka bergosip. Mereka dapat secara terbuka bergosip tentang orang lain tanpa takut dihakimi. Tapi mereka akan adil saat menilai siapa pun saat mendengarkan cerita dari kedua sisi dan memperhatikan semua detailnya.

3. Aquarius
Aquarius berpura-pura tidak menyukai gosip atau drama apa pun, tetapi keduanya sama. Mereka bahkan dapat membuat drama secara halus yang tidak akan dimengerti oleh siapa pun. Tapi kebiasaan mereka bergosip sama sekali tidak berbahaya bagi siapa pun. Mereka melakukannya untuk hiburan dan tidak akan membagikan rahasia itu kepada siapa pun secara sembarangan. (Baca juga: Inka Christie Rindu Mendiang Nike Ardilla, "Jangan Tinggalin Mami" )

4. Leo
Leo menyukai gosip dan berita dari teman-temannya. Tetapi mereka juga sangat seperti Libra yang akan memberikan penilaian yang adil kepada semua orang. Tetapi mereka tidak terlalu peduli dengan gosip dan tidak pernah membagikannya dengan orang lain karena mereka terlalu sibuk berfokus pada diri mereka sendiri.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1618 seconds (0.1#10.140)