Friends Reuni akan Mulai Syuting Maret Tahun Depan

Senin, 16 November 2020 - 13:20 WIB
loading...
Friends Reuni akan Mulai Syuting Maret Tahun Depan
Friends reuni akan syuting Maret tahun depan. Foto/bbc.com
A A A
JAKARTA - Friends reuni akan memulai syuting pada Maret mendatang. Kabar baik ini dibagikan langsung oleh salah satu pemeran serial ini, Matthew Perry melalui unggahan di media sosial pribadinya."Friends reuni dijadwalkan ulang untuk awal Maret. Sepertinya kita akan menghadapi tahun yang sibuk. Dan aku menyukainya!," tulis Perry.

Dilansir dari BBC, Senin (16/11), Friends awalnya dijadwalkan akan mulai syuting pada Agustus. Namun pandemi COVID-19 mengharuskan menunda syuting.
Friends reuni akan mempertemukan Perry dengan pemeran lainnya, seperti Jennifer Aniston, Courteney Cox, Lisa Kudrow, Matt LeBlanc dan David Schwimmer.

Baca juga : Sylvester Stallone Gabung dengan The Suicide Squad

Pada Jumat (13/11) unggahan Perry itu telah menerima lebih dari 100.000 suka dan retweet.Friends menceritakan nasib enam teman muda yang tinggal di New York City dan pertama kali ditayangkan pada tahun 1994 hingga 2004.

Pertunjukan terakhir acara tersebut ditonton oleh 52,5 juta penonton di AS. Ini menjadikannya episode TV yang paling banyak ditonton di tahun 2000-an. Rumor reuni Friends semakin marak setelah Aniston mengunggah foto para pemain bersama tahun lalu.

Baca juga : Selama Isolasi karena Covid-19, Hugh Grant Hobi Main Boneka Barbie

Sementara itu, syuting untuk episode reuni ini, akan berlangsung di panggung pertunjukan, Stage 24 di Warner Bros di Burbank, California.
Namun, hingga saat ini belum diketahui kapan episode spesial ini akan mengudara di layanan streaming HBO Max.
(wur)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1371 seconds (10.55#12.26)