Kulit Glowing Ala K-Pop dengan Skin Care Berbahan Semangka

Senin, 16 November 2020 - 14:30 WIB
loading...
Kulit Glowing Ala K-Pop dengan Skin Care Berbahan Semangka
foto / dok sociolla
A A A
JAKARTA - Kulit tampak glowing atau bercahaya belakangan masih terus menjadi tren di dunia kecantikan berkat pengaruh dari K-Pop dan K-Drama. Memiliki kulit glowing pun bisa dengan mudah Anda dapatkan dengan produk skin care dari negeri gingseng.

Salah satunya ada Ariul Glow Rangers yang merupakan rangkaian terbaru Ariul Watermelon Hydro Glow dengan menggunakan semangka sebagai bahan utamanya. Glow Rangers ini dibuat bertujuan untuk memberikan pertolongan pertama bagi kulit kering dan dehidrasi yang umum dihadapi oleh orang-orang yang tinggal di daerah tropis dengan paparan sinar matahari yang berlangsung sepanjang tahun, seperti Indonesia.

Baca juga : Kenali Ice Rolling untuk Mencerahkan Kulit Secara Instan

“Kunci dari kulit yang sehat dan glowing adalah memiliki kulit yang lembap, namun dengan cuaca yang kerap kali terasa lembap, kering dan panas, membuat kulit menjadi lebih rentan dehidrasi. Ariul memahami kondisi ini dan memberikan solusi sebagai pertolongan pertama untuk kita yang tinggal di daerah tropis ini agar terhindar dari kulit kering dan dehidrasi,” ungkap Brigitta Thamrin, Brand Manager Ariul Indonesia.

Menggunakan semangka sebagai bahan utamanya, rangkaian produk Ariul Watermelon Hydro Glow yang terdapat pada Ariul Glow Rangers ini berfungsi untuk menstabilkan suhu dan kondisi kulit wajah agar kelembapannya terjaga.

Banyak yang belum mengetahui manfaat semangka untuk kulit kita, buah yang mengandung 90% air ini, membuatnya bisa menghidrasi dan menutrisi kulit sekaligus menenangkan serta menstabilkan suhu kulit wajah yang panas akibat stress yang dihadapi pada permukaan kulit. Ditambah dengan aroma khas buah semangka, rangkaian Ariul Watermelon Hydro Glow ini dapat menjadi pelembap yang manis dalam rutinitas perawatan kulit sehari-hari.

Baca juga : Pharrell Williams Terjun ke Industri Skincare Vegan, ihh Keren!

Tidak hanya mengandung air yang banyak, buah semangka juga kaya akan vitamin dan nutrisi yang baik bagi kulit. Salah satunya adalah Lycopene, yang memiliki kandungan antioksidan tinggi sehingga efektif untuk melembutkan, mencerahkan dan juga mencegah penuaan dini. Selain ekstrak buah semangka, seluruh rangkaian Ariul Watermelon Hydro Glow ini juga dilengkapi dengan vitamin complex yang merupakan kombinasi 5 vitamin untuk menjaga kulit dari sinar UV, dan kondisi kulit untuk tampak bening bercahaya.

Ditambah kandungan Triple Hyaluronic Acid, Sodium PCA/NMF, Xylitol & Erythritol yang mampu menjaga elastisitas kulit dan melembapkan hingga ke bagian dalam kulit, menjadikan rangkaian ini sebagai penjaga kelembapan yang diperlukan dalam beraktivitas sehari-hari. Rangkaian Ariul Watermelon Hydro Glow ini hadir dalam varian yang dapat melengkapi rutinitas perawatan wajah harian, sekaligus mengembalikan kelembapan yang hilang setelah beraktivitas.
(sal)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1161 seconds (0.1#10.140)