Akhirnya, Minho SHINee dan Dongwoo INFINITE Selesai Wajib Militer

Senin, 16 November 2020 - 13:48 WIB
loading...
Akhirnya, Minho SHINee dan Dongwoo INFINITE Selesai Wajib Militer
Minho SHINee dan Dongwoo INFINITE. Foto/Soompi
A A A
SEOUL - Minho SHINee dan Dongwoo INFINITE selesai menjalani wajib militer (wamil) pada Minggu (15/7). Minho mendaftar wamil di Korps Marinir pada April 2019. Menurut protokol COVID-19, Minho diizinkan untuk mengambil cuti terakhir selama 20 hari pada 27 Oktober lalu dan langsung bisa diberhentikan dari wamil.

Tetapi, Minho memutuskan untuk melepaskan cuti terakhirnya dan tinggal di pangkalan militer untuk membantu melatih tentara junior. Pada hari keluarnya, dua pesan tulisan tangan dari Minho dibagikan di situs resmi SHINee bersama dengan foto.

( )

“To my SHINee World !! SHINee World saya, yang saya cintai !! Salut! Saya melaporkan bahwa Sersan Choi Min Ho telah diberhentikan! Hari ini telah datang kepada saya juga," tulis Minho SHINee seperti dilansir dari Soompi, Senin (16/11).

"Masih belum terasa nyata, dan saya senang! Shawol kami yang percaya pada saya dan menunggu saya, bersiap-siap untuk lari ke mana-mana dengan Choi Min Ho! Aku cinta kamu," lanjut Minho.

Sementara pada pesan audio yang dibagikannya, Minho mengaku senang dan bersemangat menyelesaikan tugas militer. Lebih dari itu, dia merasa bahagia karena bisa kembali bertemu penggemar sekaligus mengucapkan terima kasih karena telah menyemangati serta menunggunya selama wajib militer.

"Halo. Ini Sersan Choi Min Ho. SHINee World, mulai 15 November 2020, saya telah menyelesaikan tugas militer saya dengan aman. Saya senang, bersemangat, dan merasakan emosi yang tidak pernah saya rasakan untuk menyelesaikan dinas militer saya dengan selamat, yang dapat dianggap pendek dan panjang. Lebih dari segalanya, saya sangat bahagia dan gembira karena telah tiba waktunya bagi saya untuk bersama Anda semua lagi," ujar Minho.

"Saya ingin mengucapkan terima kasih yang tulus karena telah menyemangati saya dan menunggu saya selama dinas militer. Mulai sekarang, saya ingin menciptakan kenangan indah dan bahagia bersama. Aku sangat merindukanmu, dan aku mencintaimu. Anda selalu menjadi harapanku," sambungnya.

( )

Sedangkan Dongwoo mendaftar wamil pada hari yang sama dengan Minho sebagai prajurit aktif. Pada 15 November lalu, media sosial resmi INFINITE mengumumkan pelepasan militer Dongwoo dan memberi selamat padanya. Dia akan mengadakan siaran langsung khusus melalui V LIVE pada 16 November 2020 pukul 18.30 waktu Korea untuk merayakan kepulangannya.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1829 seconds (0.1#10.140)