Minho Selesai Wamil, Personel SHINee Kembali Lengkap

Senin, 16 November 2020 - 16:18 WIB
loading...
Minho Selesai Wamil, Personel SHINee Kembali Lengkap
Member SHINee akhirnya kembali lengkap. Foto/Soompi
A A A
SEOUL - Member boy band SHINee akhirnya komplet. Pada Minggu (15/11), Minho telah menyelesaikan dinas wajib militer, yang berarti semua anggota SHINee sekarang sudah keluar dari militer.

Onew dan Key menyelesaikan tugas militer mereka pada awal tahun ini. Sementara anggota termuda Taemin masih cukup muda untuk menunda wajib militernya. Key akhirnya bisa membagikan foto anggota SHINee bersama-sama di media sosial pribadi dia. Foto itu membuat penggemar mereka kagum.

( )

"Kami kembali!," tulis Key seperti dilansir dari laman Soompi, Senin (16/11).

Sebelum mengunggah foto tersebut, Key mengadakan siaran langsung di akun Instagram pribadinya. Tidak seorang diri, Key melakukan siaran bersama anggota SHINee yang lain.

Kembali ke bulan April, situs resmi SHINee diubah dengan hitungan mundur untuk masing-masing anggota menyelesaikan dinas wajib militer mereka. Tulisan "2020 SHINee'S BACK" di situs web membuat penggemar bertanya-tanya apakah kembalinya anggota dari militer akan mengarah pada comeback SHINee pada 2020.

( )

Sementara itu, Taemin diketahui kini sedang mempromosikan lagu solo terbarunya yang berjudul "IDEA". Di sisi lain, Key juga telah kembali ke posisi tetapnya di program TVN, "Amazing Saturday".
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1040 seconds (0.1#10.140)