Bts Sapu Bersih E! People's Choice Awards 2020

Senin, 16 November 2020 - 15:14 WIB
loading...
Bts Sapu Bersih E! Peoples Choice Awards 2020
BTS di Penghargaan E! Peoples Choice Awards. Foto/Pinkvilla
A A A
JAKARTA - BTS telah menyapu bersih E! People’s Choice Awards 2020. BTS membawa pulang keempat penghargaan yang mereka nominasikan, yaitu The Group of 2020, The Song of 2020 (Dynamite), The Album of 2020 (Map of the Soul: 7), dan The Music Video of 2020 (Dynamite).

“Terima kasih People's Choice Awards dan penggemar kami karena telah memberi kami gelar Best Group. Kami tahu ini tahun yang berat bagi semua orang. Itu untuk kami juga. Tapi kami tidak tinggal diam dan fokus pada apa yang bisa melakukan yang terbaik, yaitu musik," kata RM dan kawan-kawan saat pidato mereka untuk The Group of 2020.

Baca juga : Wajah V BTS sebagai Sampul Majalah WSJ Jadi yang Terlaris, Kalahkan Sampul BTS

"Kami menyadari bahwa dengan bantuan musik, hidup kami terus berjalan. Kami sangat ingin berterima kasih karena telah mendengarkan musik kami tahun ini. Dan kami berharap musik kami dapat membuat Anda terus maju dan terus hidup. Terima kasih lagi," lanjut BTS dilansir dari Soompi, Senin (16/11).

Sebelumnya, boy band asuhan Big Hit Entertainment ini mendapatkan penghargaan 2020 Music Innovators dari 10th annual Innovator Awards yang diselenggarakan oleh Wall Street Journal. Setiap tahun Wall Street Journal, majalah bulanan berita dan gaya hidup, memberikan penghargaan pada mereka yang menginspirasi dari berbagai kegiatan budaya.

Baca juga : Netizen Gemas saat Jimin BTS Bicarakan Tinggi Badan

Tahun ini, BTS dinobatkan bersama Jennifer Lopez (2020 Pop Culture Innovator), Patti Smith (2020 Literature Innovator), Tyler Perry (2020 Entertainment Innovator), Titus Kaphar (2020 Art Innovator), dan banyak lagi.

BTS adalah salah satu yang paling dinantikan di antara daftar penerima penghargaan dan presenter. Dilansir dari Koreaboo, seperti halnya Ava DuVernay, Darren Walker, Ethan Hawke, Hank Willis Thomas, James Corden hingga Jennifer Lopez.

(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1062 seconds (0.1#10.140)