Kang Ha Neul Jadi Youtuber di Film Streaming

Senin, 16 November 2020 - 19:03 WIB
loading...
Kang Ha Neul Jadi Youtuber di Film Streaming
Kang Ha Neul akan membintangi film baru. Xportsnews melaporkan bahwa aktor tersebut akan memainkan peran utama dalam film baru berjudul Streaming. Foto/Istimewa.
A A A
SEOUL - Kang Ha Neul akan membintangi film baru. Xportsnews melaporkan bahwa aktor tersebut akan memainkan peran utama dalam film baru berjudul Streaming.

Menyusul kabar tersebut, sumber dari agensi Kang Ha Neul, TH Company mengonfirmasi akan artisnya itu. Hingga saat ini, aktor berusia 30 tahun itu masih meninjau tawaran tersebut. (Baca juga: Sebelum Dunia Terbalik Movie Siap Hadirkan Cerita yang Lebih Seru )

"Kang Ha Neul telah menerima tawaran untuk membintangi film Streaming dan dia saat ini sedang meninjau tawaran tersebut," kata TH Company dilansir dari Soompi, Senin (16/11).

Streaming merupakan film yang didasarkan pada kehidupan seorang YouTuber. Jika Kang Ha Neul menerima tawaran tersebut, dia akan berperan sebagai seorang YouTuber.

Film ini akan disutradarai oleh sutradara Jo Chang Ho. Jo Chang Ho sebelumnya sukses menyutradarai drama KBS 2TV 2019, Justice.

Streaming dijadwalkan tayang perdana pada bulan Maret mendatang. Lotte Entertainment akan menjadi perusahaan distribusi yang bertanggung jawab atas investasi film ini. (Baca juga: Raih 3 Juta Views! THE F THING dan ISDI Wujudkan Senyum Anak Berkebutuhan Khusus )

Saat ini, Kang Ha Neul memiliki beberapa proyek yang dijadwalkan, termasuk membuat penampilan khusus dalam drama baru River Where the Moon Rises dan membintangi film berjudul The Pirates 2: The Goblin Flag, sekuel dari The Pirates 2014.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1829 seconds (0.1#10.140)