Sebelum Dunia Terbalik Movie Siap Hadirkan Cerita yang Lebih Seru

Senin, 16 November 2020 - 16:09 WIB
loading...
Sebelum Dunia Terbalik Movie Siap Hadirkan Cerita yang Lebih Seru
Setelah sukses menghibur jutaan pemirsa di aplikasi RCTI+ dengan format series 20 episode, Sebelum Dunia Terbalik akan kembali dengan format movie Foto/MNC Media.
A A A
JAKARTA - Setelah sukses menghibur jutaan pemirsa di aplikasi RCTI+ dengan format series 20 episode, Sebelum Dunia Terbalik akan kembali dengan format movie dan akan tayang pada 19 November 2020 di RCTI+.

Sebelum Dunia Terbalik the Movie menceritakan tentang perjalanan cinta Ustad Kemed yang diperankan Randy Martin dan Eros yang dibintangi Lania Fira sewaktu muda, ditambah dengan karakter lain, seperti Ajad (Fachri Muhammad), Sopiah (Yuna Silva) dan Ucup (Elgi Purnama). (Baca juga: Verrel Bramasta Marah pada Reza Pahlevi di Lanjutan Putri untuk Pangeran )

“Untuk ceritanya Lebih ke lanjutan dari seriesnya. Wajib banget nonton filmnya, series kemarin kayak nanggung. Di series ada plot twist di film juga ada plot twist juga. Aku pribadi sampai merinding ceritanya, keren ceritanya,” kata Elgi Purnama secara virtual, Senin (16/11).

Karakter Ucup yang dimainkannya berbeda dengan yang ada di series. Dalam film, karakter Ucup jauh lebih emosional dengan banyak merasakan kesedihan dibanding dengan karakter di series yang penuh dengan kekonyolan dan ceria.

“Beda banget karakter Ucup yang udah tidak ada becandanya, Untuk mendalami karakter sedih, Aku sih lebih Bayangin suasananya biar aku sedih. Terus di pelaminan aku nangis sampai pingsan aku mikirnya gak akan mau nikah ke orang yang ga aku cintai apalagi calon istri sahabat aku sendiri,” ungkap Elgi.

Dia menambahkan bahwa dalam proses syuting tidak ada kendala berarti karena percaya pada tim medis dan selalu menerapkan protokol kesehatan seperti Rapid test, selalu memakai masker dan tersedianya hand sanitizer.

“Dibanding series, Aku sih lebih tertantang main di film karena semua tim all out, terus lawan mainnya juga all out, aku jadi terpacu, semangat dan aku harus bisa lebih dari mereka,” terang Elgi.

Lewat cerita yang lebih seru, dia berharap Sebelum Dunia Terbalik the Movie bisa diterima masyarakat dan penonton. (Baca juga: Raih 3 Juta Views! THE F THING dan ISDI Wujudkan Senyum Anak Berkebutuhan Khusus )

“Pastinya aku bisa bikin bangga orangtua sih. Buat teman-teman yang belum download RCTI+, buruan download sekarang karena Kamis jam 7 malam original movie sebelum dunia terbalik akan tayang,” kata Elgi.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2112 seconds (0.1#10.140)