Perdebatan Juri Jadi Keseruan Indonesian Idol Special Season

Senin, 16 November 2020 - 22:54 WIB
loading...
Perdebatan Juri Jadi Keseruan Indonesian Idol Special Season
Indonesian Idol Special Season yang tayang perdana di RCTI mulai Senin (16/11) pukul 21.00 WIB, langsung menyita perhatian. Diawali dengan perdebatan juri. Foto/RCTI.
A A A
JAKARTA - Indonesian Idol Special Season yang tayang perdana di RCTI mulai Senin (16/11) pukul 21.00 WIB, langsung menyita perhatian.

Diawali dari lima jurinya, yakni Maia Estianty, Anang Hermansyah, Ari Lasso, Judika, dan Rossa yang membuka dengan debat saat memilih kontestan. (Baca juga: Indonesian Idol Special Season Tayang Perdana Malam Ini, Daniel Mananta Pamitan )

Nabila Vadaq yang tampil perdana mampu mencuri perhatian. Pertama kali bertemu juri, Nabila membawakan lagu ‘Shelter’ dari The XX, yang berhasil membuat juri tercengang. Menurut Ari Lasso, Nabila mempunyai suara yang berkarakter.

“Aku suka, aku senang banget kamu punya karakter,” kata Ari Lasso di acada Indonesian Idol Special Season, Senin (16/11/2020).

“Tapi mungkin ini karakter yang bukan disukai Maia,” sambungnya, yang memancing reaksi spontan Maia Estianty.

“Siapa bilang? Suka kok aku,” jawab Maia nge-gas.

“Berantem, berantem. Berantem dong kalian,” kata Rossa menimpali.

Perdebatan kecil juga terjadi antara Anang Hermansyah dan Ari Lasso. Anang bersikeras meminta Nabila menyanyikan lagu berbahasa Indonesia, sementara Ari Lasso mengatakan bahwa itu tidak perlu.

“Lasso senang sendirian, masa dia doang yang suka. Aku sih maunya kamu nyanyi lagu Indonesia,” ujar Anang.

“Enggak, enggak boleh,” balas Ari Lasso.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1500 seconds (0.1#10.140)