Juri Indonesian Idol Special Season Banyak Beri Yes ke Peserta

Selasa, 17 November 2020 - 00:14 WIB
loading...
Juri Indonesian Idol Special Season Banyak Beri “Yes” ke Peserta
Juri Indonesian Idol Special Season memberi banyak ‘Yes’ ke peserta. Bukan tanpa alasan. Kontestan yang tampil di season ini memang memiliki kualitas mumpuni. Foto/RCTI.
A A A
JAKARTA - Juri Indonesian Idol Special Season memberi banyak ‘Yes’ kepada peserta sebagai tanda mereka lolos ke babak selanjutnya. Bukan tanpa alasan. kontestan yang tampil di season kali ini, bisa dibilang memiliki kualitas mumpuni.

Nabila Vadaq yang menjadi peserta pertama Indonesian Idol Special Season dan langsung meraih golden ticket. Kelvin Joshua Sugiarto yang menjadi kontestan kedua pun demikian. (Baca juga: Perdebatan Juri Jadi Keseruan Indonesian Idol Special Season )

Kemampuan olah vokal ditambah karakter unik suara Kelvin yang membawakan dua lagu Reza Artamevia Cinta Kita dan Kasih Putih sambil bermain piano membuat juri terpukau.

"Timbrenya unik ketika bicara s itu ngeces kasih nama kelvin kecekes langsung saja, yes aku minta maaf membuatmu salah sangka, termasuk mas Anang selamat kamu keren," kata Ari Lasso.

"Aku sukanya lagu versi perempuan, tapi gak siratkan perempuan dan itu kamu sebagai laki laki, keren," sambung Rossa.

peserta audisi lainnya, Cikal yang berusia 22 tahun pun mampu memberikan hiburan ketika bawakan Bentuk Cinta dari Eclat. Diakhir lagu, peserta asal Tangerang ini diminta untuk membuat qoute lucu untuk juri. Ari pun tersentuh saat dirinya sebagai penyanyi legenda.

"Kkamu menghibur, tapi belum bisa kasih ‘yes’ ya untukmu tugasmu membuktikan bahwa kamu layak mendapat kepercayaan kita juri," kata Ari Lasso, yang kemudian berikan golden ticket.

Sebagai informasi, tahun ini, Indonesian Idol memasuki chapter baru dalam sebuah Special Season, dimana audisinya dilakukan secara online dan menjaring lebih 37.000 peserta. (Baca juga: Pria Idaman Marsha Aruan Ternyata Bukan El Rumi, Ini Kriterianya )

Audisi Online dilakukan melalui beberapa platform digital seperti MeTube.id, Instagram dan FaceBook, serta juga menggandeng beberapa musisi untuk berkolaborasi dalam pencarian calon idola ini, seperti dengan LaleIlmanNino, Yovie Widianto dan Weird Genius.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3287 seconds (0.1#10.140)