Indonesian Idol Special Seasons Tak Sekadar Kualitas Vokal, juga Menghibur

Selasa, 17 November 2020 - 00:58 WIB
loading...
Indonesian Idol Special Seasons Tak Sekadar Kualitas Vokal, juga Menghibur
Ajang Indonesian Idol Spesial Seasons tak hanya menampilkan kemampuan olah vokal dari kontestan, tapi juga aksi menghibur. Baik dari juri atau kontestan yang tampil. Foto/RCTI.
A A A
JAKARTA - Ajang Indonesian Idol Spesial Seasons tak hanya menampilkan kemampuan olah vokal dari kontestan, tapi juga aksi menghibur. Baik dari juri atau kontestan yang tampil.

Martin Manurung misalnya. Dia tak hanya bisa menyanyi, namun bisa menirukan suara beberapa penyanyi Armand Maulana, Ariel Noah, Rian D"Masiv, Judika, dan Rizal Armada. Hal itu diketahui saat dia menyanyikan Aku Jatuh Cinta dan Firehouse I Live My Life For You. Kemampuan pria yang memilki usaha ternak lele ini pun menghibur dan mengundang tawa dari semua juri. (Baca juga: Juri Indonesian Idol Special Season Banyak Beri “Yes” ke Peserta )

"Kamu diberkati Tuhan anugerah menghibur orang kita tertawa bukan tertawakan kamu beda ada kesalahan kecil berikan hiburan penyanyi visioner," kata Ari Lasso yang memberikan ‘yes’.

Aksi Anggi Marito Simanjuntak dari Tarutung yang menyanyikan Rise Up dari Andra Day pun memukau juri. Dia tak sekadar menyanyi, juga memperlihatkan kebolehannya bermain piano. Harmonisasi dan dinamika dari suaranya begitu ngeblend dengan suara dari tuts hitam putih piano yang dimainkan.

"Sebagai opung bangga kamu punya tone timbre mahal dan kemampuan vokal bagus,"puji Judika seraya berikan golden tiket.

Penampilan peserta asal Lombok Yayat dari ketika hadir dengan lagu Man Down dari Rihanna juga ikut mengundang decak kagum juri, terutama Ari Lasso yang awalnya tak menyangka Yayat menampilkan kemampuan bernyanyi yang memukau.

Hiburan terasa dsaat Yayat diketahui penggemar Novia Bachmid dan para juri menantangnya untuk bawakan lagu dari si raja dangdut. Di tengah lagu, dia mendapatkan surprise dengan hadirnya kontestan Idol musim X, yakni Novia Bachmid dari Lombok.

"Aku speechless karena dia pegang admin Novi di Lombok. Sebelum datang ke idol dia kirim voice notes nanya gimana komennya, tapi abis itu gak balas balas lagi," kata Novia.

"Senang dapat kejutan dari orang yang didepan gak meyakinkan dan meragukan, tapi dia bisa menjawab itu semua itu dengan aksi menyanyi kamu. Aku salut sama dia meski diawal gak yakin dengan gaya dia bisa bernyanyi baik, dia buktikan kemampuan dia bisa menyanyi," puji Ari Lasso.

"Aku butuh diyakinkan lagi olehmu dan akhirnya aku Yes,"ketika mendengar,"kata Anang yang akhirnya luluh berikan gold ticket ketika Yayat bawakan Cinta Luar Biasa.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0973 seconds (0.1#10.140)