Taurus, 4 Zodiak Ini Jatuh Cinta pada Anda

Selasa, 17 November 2020 - 09:45 WIB
loading...
Taurus, 4 Zodiak Ini Jatuh Cinta pada Anda
Taurus adalah zodiak yang paling membumi dari semua zodiak. Taurus suka dimanjakan dengan hal materialistis nan elegan. Mereka juga dicintai oleh 4 zodiak ini. Foto/Istimewa.
A A A
JAKARTA - Taurus adalah zodiak yang paling membumi dari semua zodiak. Mereka lambat, sistematis, praktis dan selalu mencari pertumbuhan. Taurus suka dimanjakan dengan hal-hal materialistis yang elegan.

Taurus juga dikenal romantis dan sangat setia kepada pasangannya. Mereka akan menjalin hubungan jangka panjang dan serius dengan komitmen mereka. Ada empat zodiak yang selalu tertarik dan jatuh cinta pada Taurus. Siapa saja mereka? Berikut zodiak yang tertarik dan jatuh cinta pada Taurus dilansir dari Pink Villa. (Baca juga: Vicky Prasetyo dan Kalina Ocktaranny Makin Mesra )

1. Virgo
Virgo adalah sesama zodiak dengan elemen bumi. Mereka berdua praktis, analitis, dan serius tentang hubungan mereka. Tapi Virgo terorganisir dan Taurus agak berantakan yang membuat mereka pasangan yang hebat bersama-sama menciptakan keseimbangan sempurna dalam ikatan saat berlawanan menarik.

2. Capricorn
Capricorn menganggap Taurus menarik. Taurus suka menggapai mimpi besar dan Capricorn selalu merencanakan cara mencapai tujuan besar. Jadi, mereka saling melengkapi dengan cara yang benar. Dua zodiak ini adalah pekerja keras yang selalu mencari peluang baru. Mereka akan selalu membuat hubungan menjadi jangka panjang karena percaya pada hubungan cinta tradisional.

3. Cancer
Cancer akan menyatu dengan baik dalam ciri-ciri Taurus. Ini adalah zodiak pengasuh yang juga percaya pada hubungan jangka panjang. Mereka berdua akan setia satu sama lain dan bahagia bersama. Mereka berdua akan bekerja keras untuk membuat segalanya diatur di sekitar mereka. (Baca juga: Eksplorasi Berbusana, Harry Styles Kenakan Gaun dan Rok )

4. Pisces
Pisces dan Taurus adalah belahan jiwa dalam suatu hubungan. Mereka selalu tertarik dan mudah jatuh cinta dengan Taurus yang manis dan romantis. Pisces perhatian, dapat diandalkan, dan pelamun yang menyukai kepribadian Taurus yang membumi. Keduanya sempurna untuk satu sama lain.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1183 seconds (0.1#10.140)