Eksplorasi Berbusana, Harry Styles Kenakan Gaun dan Rok

Selasa, 17 November 2020 - 04:33 WIB
loading...
Eksplorasi Berbusana, Harry Styles Kenakan Gaun dan Rok
Harry Styles bereksplorasi dengan busana yang dikenakan. Dia menunjukkan sisi feminin dengan mengenakan gaun dan rok saat pemotretan majalah Vogue. Foto/Istimewa.
A A A
JAKARTA - Harry Styles menunjukkan sisi feminin dengan mengenakan gaun dan rok saat pemotretan majalah Vogue. Ini menjadi kejutan tersendiri.

Harry mengenakan gaun abu-abu yang dipadankan dengan blazer hitam. Personel One Direction ini juga memakai rok kotak-kotak berpinggang tinggi yang diikat oleh sabuk emas. Penampilannya itu dipasangkan dengan tank-top cokelat dan sepatu bot. (Baca juga: Pria Idaman Marsha Aruan Ternyata Bukan El Rumi, Ini Kriterianya )

Ibarat menabrak stereotip gender, Harry mengaku tidak merasa aneh karena mengenakan rok dan gaun. “Sekarang, aku memakai sesuatu yang terasa sangat flamboyan dan aku tidak merasa gila karena memakainya,” kata Harry seperti dikutip dari Hollywood Life.

Baginya, pakaian adalah hal yang bisa dieksperimen dan dieksplor untuk bersenang-senang, termasuk saat dia mengenakan gaun dan rok.

“Aku pikir jika kalian mendapatkan sesuatu yang kalian rasa luar biasa, itu seperti pakaian pahlawan super. Pakaian ada untuk diajak bersenang-senang, bereksperimen, dan dimainkan,” jelasnya.

Harry juga mengatakan bahwa dia tidak suka dan tidak ingin membatasi diri dalam berbusana. “Ada begitu banyak kegembiraan yang bisa didapat dari bermain dengan pakaian,” ungkapnya. (Baca juga: 5 Minuman yang Bisa Dibuat dari Jahe, Manfaat Kesehatannya Banyak )

“Aku tidak pernah terlalu memikirkan apa artinya. Itu hanya menjadi bagian panjang dari menciptakan sesuatu,” sambungnya lagi.
(tdy)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1499 seconds (10.101#12.26)