Tidak Harus ke Tempat Wisata, Ini Cara Unik Liburan Akhir Tahun

Selasa, 17 November 2020 - 10:55 WIB
loading...
Tidak Harus ke Tempat Wisata, Ini Cara Unik Liburan Akhir Tahun
Parade Flash Sale dari Mister Aladin yang memberikan diskon 40% untuk menginap di hotel-hotel grup Archipelago International. Anda bisa menikmati diskon ini untuk menginap di hotel-hotel mewah
A A A
JAKARTA - November sudah setengah jalan, masa liburan akhir tahun makin dekat. Apa rencana Anda untuk pergantian tahun nanti?

Saat ini, sudah banyak tempat wisata dibuka. Kunjungan wisatawan pun mulai meningkat, terutama saat masa libur panjang akhir Oktober lalu. Ini menandakan bahwa masyarakat sudah rindu berlibur.

Namun, tidak semua orang siap untuk mengunjungi tempat-tempat ramai. Bagi Anda yang masih khawatir berada di antara kerumunan orang banyak dan sangat mematuhi protokol kesehatan, ada cara unik untuk liburan akhir tahun.

Cara unik liburan akhir tahun yang bisa Anda coba di tengah pandemi saat ini adalah staycation atau menginap di hotel yang dekat dengan tempat tinggal Anda. Tidak perlu repot di perjalanan atau jaga jarak, Anda bisa tetap bersenang-senang di kamar hotel Anda.

Anda bisa santai sambil menikmati acara TV favorit, berendam di bathtub, mencoba aneka menu makanan hotel lewat layanan kamar, dan masih banyak lagi.

Manfaatkan promo Parade Flash Sale dari Mister Aladin yang memberikan diskon 40% untuk menginap di hotel-hotel grup Archipelago International. Anda bisa menikmati diskon ini untuk menginap di hotel-hotel Aston, Neo Hotels, Harper, Quest Hotels, favehotels, The Alana, hingga Kamuela Villas se-Indonesia.
Tidak Harus ke Tempat Wisata, Ini Cara Unik Liburan Akhir Tahun

Masih ada tambahan diskon 5% setiap kali memesan hotel selama flash sale ini. Anda bisa menggunakan diskon tambahan ini untuk pemesanan hotel di tanggal flash sale berikutnya. Semakin sering pesan, semakin banyak pula diskon yang Anda dapatkan.

Mendapatkan diskon ini sangat mudah. Anda hanya perlu mengunduh aplikasi Mister Aladin dan baca info tanggal-tanggal diadakannya flash sale ini. Sebagai informasi, flash sale ini akan diadakan tiap pukul 18.00-22.00 WIB.

Butuh info tentang promo lainnya dan tips seputar traveling? Ikuti media sosial Mister Aladin di Facebook (@MisterAladin) , Instagram (@misteraladin), dan Twitter (@misteraladinID) .
(ars)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1142 seconds (0.1#10.140)