Cari Spot Foto Instagramable di Bandung? Coba Kunjungi 3 Tempat Ini

Selasa, 17 November 2020 - 16:36 WIB
loading...
Cari Spot Foto Instagramable di Bandung? Coba Kunjungi 3 Tempat Ini
Terdapat beberapa tempat wisata di Bandung dengan konsep unik, kekinian dan kreatif, serta cocok untuk dikunjungi para wisatawan baik lokal maupun mancanegara. / Foto: Instagram @rabbittown.bdg
A A A
JAKARTA - Kota Bandung sejak lama dikenal dengan kreativitas. Tidak hanya menghadirkan tempat wisata berbasis alam, Kota Kembang ini juga semakin marak dengan spot-spot pariwisata kreatif dan unik. Suatu hal yang menjadikannya sebagai destinasi wisata pilihan utama untuk berlibur.

(Baca juga: Hati-Hati Sariawan Bisa Berujung Kanker Mulut )

Terdapat beberapa tempat wisata di Bandung dengan konsep unik, kekinian dan kreatif, serta cocok untuk dikunjungi para wisatawan baik domestik maupun mancanegara. Beberapa di antaranya adalah tiga tempat wisata selfie yakni Rabbit Town, Centrum Million Balls dan This Is Me.

Rabbit Town, yang berkonsep The Way to More Happines, berlokasi di Jalan Rancabentang No. 30-32, Ciumbuleuit, Bandung. Sedangkan Centrum Million Balls "The Biggest Ball Pool Ever" berada di Jalan Belitung No. 10 Merdeka, Sumur Bandung, dan This Is Me "Let The Dream Come True" dapat dikunjungi di Jalan Cihampelas No. 106, Kota Bandung.

Rabbit Town merupakan wahana wisata yang makin dikenal dengan ikonnya Love Light, yaitu sebuah spot menarik yang terdiri dari 88 tiang lampu indah dan artistik dengan mengusung seni kontemporer.

Keunikan lain dari wisata selfie ini adalah terdapat mini zoo. Pada spot ini pengunjung tidak hanya dimanjakan dengan objek selfie, melainkan dapat menjadi edukasi dengan mengenal lebih dekat berbagai spesies binatang.

Ada beberapa spot foto menarik di Rabbit Town di antaranya Pink Ice Cream, Ice Cream Party, Axion City, Costum Rental, Jungle Arena, Charming Macaus, Vivid Parrots, Dove Garden, dan Happy Chicken.

Sementara Centrum Million Balls merupakan wahana wisata dengan ikon "Big Pool Party", yakni kolam bola terbesar di Indonesia yang memuat kurang lebih 1 juta bola berwarna oranye dengan luas kolam 500 m2. Kelebihan dari wisata selfie ini adalah menyediakan VIP Room dan Dining Area untuk bersantai menikmati makanan dan minuman yang tersedia di area Centrum Million Balls.

(Baca juga: Waspada! Hipertensi Bisa Rusak Organ Tubuh )

Untuk wisata selfie This Is Me, pengunjung akan mendapati tempat rekreasi keluarga dengan ikon Flaminggo Beach yang bertema pantai di tengah kota dengan luas kurang lebih 12 x 14 m. Beberapa spot menarik di tempat ini antara lain Pink Hotel, Pink Theater, The Beauty Bar, Sunday Mart, Gym Time, Oh My Gummy, Laundry Room.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1757 seconds (0.1#10.140)