Jennifer Lopez Beberkan Rahasia Perawatan Tubuhnya

Selasa, 17 November 2020 - 13:00 WIB
loading...
Jennifer Lopez Beberkan Rahasia Perawatan Tubuhnya
foto / dok istimewa
A A A
JAKARTA - Sukses sebagai penyanyi rupanya tak membuat Jennifer Lopez merasa puas. Wanita yang akrab disapa JLo itu pun mencoba merambah ke industri kecantikan dengan merilis JLo Beauty. Melalui JLo Beauty, JLo ingin berbagi rahasia perawatan kulitnya ke publik.

"Ini bukan hanya proyek biasa, ini mimpi 30 tahun. Saya tidak sabar untuk berbagi rahasia perawatan kulit saya dengan Anda !! JLO BEAUTY akan dirilis pada Januari 2021," tulis JLo dalam keterangan video yang diunggah di Instagram-nya.

Baca juga : Nanas Banyak Mengandung Vitamin Lho, Ini Manfaat Bagi Tubuh

Dilansir dari Allure, Selasa (17/11) video tersebut juga dibagikan di akun Instagram resmi JLo Beauty yang sudah memiliki lebih dari 130.000 pengikut. Di sana, terdapat beberapa video lagi, termasuk salah satunya yang memperlihatkan botol yang muncul dari gelombang emas.

Tidak jelas apa yang diwakili botol itu karena belum ada rincian yang diberikan tentang produk spesifiknya. Namun, jlobeauty.com aktif dan berjalan serta menerima alamat email dan nomor telepon untuk informasi awal.

Penyanyi 51 tahun ini memang tidak asing dengan industri kecantikan. Dia telah meluncurkan lebih dari dua lusin wewangian, memiliki kolaborasi riasan blockbuster dengan Inglot dan telah menginspirasi jutaan orang dalam penjualan ekstensi rambut. Hampir dua tahun lalu, JLo berkata bahwa dia akan meluncurkan lini perawatan kulit.

Baca juga : Perpaduan Kaya Rasa Nasi Ayam Kuluyuk Kini Bisa Dibikin di Rumah

Di sisi lain, akun Instagram @jlobeauty sudah ada sejak April tahun 2018, ketika koleksi Inglot JLo diumumkan, dan belum diperbarui selama hampir setahun. Terakhir akun tersebut mengunggah foto di balik layar dari kampanye wewangian.

Merek dagang untuk JLo Beauty diajukan pada Desember tahun 2019, untuk semua jenis produk perawatan kulit seperti pelembab, pembersih, krim, sabun, lotion, masker, serum kulit dan kosmetik perawatan tubuh .
(sal)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2037 seconds (0.1#10.140)