Rayakan Ulang Tahun Anak, Edric Tjandra Bagi-bagi Uang

Selasa, 17 November 2020 - 11:57 WIB
loading...
Rayakan Ulang Tahun Anak, Edric Tjandra Bagi-bagi Uang
Pasangan artis Edric Tjandra dan Venny Chandra membuat kejutan pada perayaan ulang tahun pertama buah hatinya, Abigail Tjandra pada 19 November mendatang. Foto/Instagram.
A A A
JAKARTA - Pasangan artis Edric Tjandra dan Venny Chandra membuat kejutan pada perayaan ulang tahun pertama buah hatinya, Abigail Tjandra pada 19 November mendatang.

Sebagai orang tua, mereka tengah mempersiapkan acara spesial. Bahkan, Edric juga berbagi kebahagiaan kepada orang disekelilingnya, termasuk para auntie dan uncle onlinelewat atau giveaway #ABBIEBAGIHADIAH. (Baca juga: Ini Makna Mahar dari Sule kepada Nathalie Holscher )

Layaknya anak milenial, Edric membuatnya buah hatinya itu akun instagram sendiri, yakni @abbietjandra dan saat ini sudah memiliki 5,762 pengikut. Nah, para auntie dan uncle online, sebutan follower Abbie bisa mengikuti kegiatan Abbie sehari-hari.

Kegiatan berbagi ini akan berlangsung selama 1 minggu, dimulai 16 November – 20 November 2020. Keputusan untuk berbagi melalui akun media sosial ini karena melihat antusiasme follower Abbie yang setia menyaksikan kegiatan Abbie sehari-hari.

Selain itu akun media sosial ini juga merupakan media yang saat ini banyak digunakan oleh netizen untuk berinteraksi sehingga tujuan berbagi akan lebih tercapai karena akan menjangkau sampai ke tempat yang lebih luas dan merata.

Walaupun tak menyebutkan jumlah persisnya, Edric mengakui nominal untuk giveaway ini mencapai puluhan juta. Alasannya Edric dan Venny ingin agar pemenang ikut merasakan hadiah berupa produk baby, yang semuanya adalah favorit Abbie.

Untuk mengikuti giveaway #ABBIEBAGIHADIAH, ada beberapa syarat, seperti follow ig @abbietjandra @edrictjandra dan para sponsor, like dan comment sebanyak-banyak di postingan yang memuat caption mengenai acara give away tersebut dan tag 3 orang teman dan beri hastag #ABBIEBAGIHADIAH, share ke ig story dan tag ke brand sponsor, dan share ke ig story tetang acara live Abbie’s 1st Birthday yang akan dilakukan di ig @edrictjandra di Kamis, 19 November 2020. (Baca juga: Indonesian Idol Special Seasons Tak Sekadar Kualitas Vokal, juga Menghibur )

Giveaway akan ditutup pada 20 November 2020, pukul 20.00 WIB. Pemenang akan dipilih secara random melalui aplikasi dan akan diumumkan di IG story @edrictjandra pada hari Senin 23 November 2020.

Sesuai dengan protokol kesehatan, pesta ulang tahun akan dikemas dengan format “NEW NORMAL”. Penasaran? Edric akan membuat kejutannya di 19 November 2020.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1190 seconds (0.1#10.140)