Ini Makna Mahar dari Sule kepada Nathalie Holscher

Selasa, 17 November 2020 - 10:43 WIB
loading...
Ini Makna Mahar dari Sule kepada Nathalie Holscher
Ada yang menarik saat Sule dan Nathalie Holscher, yakni mahar. Ayah Rizky Febian itu menyerahkan mahar emas 75 gram dan uang tunai Rp200 juta. Apa maksudnya? Foto/Instagram.
A A A
JAKARTA - Ada yang menarik saat komedian Sule dan Nathalie Holscher , yakni terkait mahar. Ayah Rizky Febian itu menyerahkan mahar berupa emas 75 gram dan uang tunai Rp200 juta. Banyak yang bertanya alasan pemberian mahar dengan jumlah tersebut.

Suami Nathalie ini pun membeberkannya saat ditemui wartawan, Senin, 16 November 2020, malam. "Soal mahar, 75 gram itu dalam satu minggu ada tujuh hari, dan lima itu rukun Islam," kata Sule. (Baca juga: Ibnu Jamil dan Ririn Ekawati Akan Naik Pelaminan Akhir Tahun Ini? )

"Jadi dalam setiap minggu, kita setiap hari harus ingat sama yang namanya rukun Islam. Itu saja sih," sambungnya.

Sementara, untuk mahar berupa uang tunai sebesar Rp200 juta, Sule melakukannya bukan tanpa alasan. Semua itu mengandung makna mendalam.

"Terus seperangkat alat sholat, terus uang Rp200 juta. Dua itu maksudnya kita berdua, jangan ada yang lain. Kalau ada masalah cukup kita berdua, orang lain nggak ada yang perlu tahu. Kalau misalnya orang lain ada masalah, kita berdua nggak perlu tahu urusan orang lain," tutur dia.

Sule mengatakan pernikahannya dengan Nathalie terus ditumbuhkan cinta. Baik dari dirinya dan sebaliknya. Selain itu, hubungan rumah tangga yang dibangun ini agar selalu dilandasi dengan ketulusan. "Ratus itu rangkaian ketulusan, jadi harus tulus dalam segala hal," pungkasnya. (Baca juga: Bit Hit Rilis Versi Baru "Dynamite" BTS yang Melibatkan Banyak Idol )
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1144 seconds (0.1#10.140)