Anak Sule, Putri Delina Siap Nikah dengan Artis Tiktok Jeffry Reksa?

Selasa, 17 November 2020 - 15:50 WIB
loading...
Anak Sule, Putri Delina Siap Nikah dengan Artis Tiktok Jeffry Reksa?
Sosok Putri Delina yang merupakan anak komedian Sule belakangan tengah jadi sorotan. Pasalnya dia dikabarkan dekat dengan artis Tik Tok, Jeffry Reksa. Foto/MNC Media.
A A A
JAKARTA - Sosok Putri Delina yang merupakan anak dari komedian Sule belakangan tengah jadi sorotan. Pasalnya dia dikabarkan tengah dekat dengan salah satu artis Tik Tok, Jeffry Reksa.

Kedekatan Putri Delina dan Jeffry banyak diperbincangkan. Awal mula keduanya tidak mengaku adanya hubungan yang spesial. Namun beberapa kali malah kedapatan jalan bersama. (Baca juga: Penuh Misteri, Arbani Yasiz Diganggu Makhluk Tak Kasat Mata )

Baik Putri Delina dan Jeffry Reksa kini mengaku memang memiliki kedekatan. Keduanya memang belum lama saling kenal. Awal mula berkenalan pun melalui sosial media. Mereka kerap membuat konten Tik Tok bersama.

Hal ini terlihat pada saat Putri mengajak Jeffry di pernikahan sang ayah dan Nathalie Holscher pada Minggu (15/11).

Dalam acara tersebut kedua pasangan muda ini tampak diusilin oleh Raffi Ahmad. Dalam unggahan video di Insta Story Instagram milik Raffi Ahmad, ditanyakan kapan Putri dan kekasihnya menyusul sang ayah menikah. Mendengar pertanyaan Raffi Ahmad, Putri dan Jeffry tampak bingung dan tersenyum.

"Jangan lupa nih jam empat ada akadnya Ayah sama Bunda. Ini juga kapan nih?" tanya Raffi Ahmad.

Pertanyaan ayah dari Rafathar ini membuat Putri Delina dan Jeffry Reksa pun tersipu malu. Pasalnya kedua pasangan ini masih berusia muda, bahkan mereka juga berbeda keyakinan. Perbedaan keyakinan Putri dan Jeffry pun masih menjadi perdebatan netizen. Sehingga Jeffry menjawab tak tahu kapan ia dan Putri akan menikah.

"Nanti gak tahu," jawab cowok asal Surabaya ini yang diketahui sudah menyambangi makam mendiang Ibunda Putri, Lina Jubaedah. (Baca juga: Tiara Andini Suka Suara Seksi Peserta Indonesian Idol Special Season )

Putri Delina dan Jeffry Reksa akan berbagi cerita indah hubungan mereka di program “Call Me Mel” yang dipandu oleh Melaney Ricardo dan Ichsan Akbar malam ini. Ada juga cerita lain sebagai sang kekasih, Jeffry Reksa juga akan menemani Putri Delina untuk menjawab isu seputar pernikahan mereka.

Saksikan keseruan malam ini bersama Melaney Ricardo & Ichsan Akbar, serta dimeriahkan oleh Mang Saswi dalam Call Me Mel, Selasa 17 November 2020 pukul 20.00 WIB hanya di iNews.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.5168 seconds (0.1#10.140)