AirAsia Unlimited Pass Tekan Bujet Tiket Pesawat untuk Traveling

Sabtu, 14 November 2020 - 23:03 WIB
loading...
AirAsia Unlimited Pass Tekan Bujet Tiket Pesawat untuk Traveling
Saat ingin berlibur atau mengunjungi keluarga, kita perlu merogoh kocek dana transportasi dan akomodasi, di sisi lain kita mesti menjaga cash flow keuangan. / Foto: Ilustrasi/ist
A A A
JAKARTA - Pandemi Covid-19 yang tengah melanda dunia membuat masyarakat kesulitan untuk bisa beraktivitas di luar rumah selama berbulan-bulan. Namun, secara perlahan, publik sudah mulai bisa kembali beraktivitas, bahkan saat long weekend cuti bersama Maulid Nabi yang lalu, antusiasme untuk mudik atau pulang kampung dan pergi ke tempat wisata masyarakat begitu tinggi.

(Baca juga: 5 Makanan Penting Bagi Penderita Diabetes Tipe 2 )

Sudah cukup banyak destinasi wisata di Indonesia yang membuka kembali akses bagi wisatawan lokal maupun mancanegara. Merencanakan traveling atau liburan kali ini bisa dibilang sedikit berbeda dari yang sebelum-sebelumnya. Saat ingin berlibur atau mengunjungi keluarga misalkan, kita perlu merogoh kocek dana transportasi dan akomodasi. Di sisi lain kita juga perlu menjaga cash flow keuangan terutama untuk Anda yang sudah berkeluarga.

Kini, tak perlu khawatir, karena Anda bisa terbang semaunya ke berbagai destinasi di Indonesia hanya sekali bayar dengan AirAsia Unlimited Pass. Sudah menyiapkan rencana traveling? Jika ya, AirAsia Unlimited Pass bisa jadi solusi jitu menekan bujet tiket pesawat. Berikut ini 5 hal yang perlu dipahami tentang AirAsia Unlimited Pass.

1. Bayar sekali, terbang berkali-kali

AirAsia Unlimited Pass merupakan program khusus Member BIG Indonesia penukaran tiket seluruh penerbangan domestik AirAsia Indonesia. Hanya dengan membeli Rp1,5 juta sudah bisa terbang ke Jakarta, Yogyakarta, Surabaya, Medan, Bali, Lombok, dan banyak destinasi lainnya dengan AirAsia berkali-kali selama 6 bulan di Indonesia.

2. Membeli AirAsia Unlimited Pass

Cara membelinya cukup mudah. Jika belum terdaftar akun Member BIG, Anda perlu signup di website atau Aplikasi AirAsia. Jika sudah memiliki akun member BIG, Anda bisa login dan ikon bagian "Deals". Klik 'AirAsia Unlimited Pass' untuk melihat penawarannya, S&K, FAQ untuk mempelajari penggunaan Pass lebih lanjut. AirAsia Unlimited Pass bisa dibeli pada 9-15 November 2020. Sekarang Anda bisa lihat kalender dan tandai kapan dan pengin ke mana saat liburan.

3. Cara Menukar AirAsia Unlimited Pass

Setelah membeli AirAsia Unlimited Pass, Anda harus menukarnya dengan tiket penerbangan maskapai AirAsia. Tinggal kunjungi airasia.com/deals atau klik di aplikasi AirAsia ikon 'Deals'. Login akun Member BIG, klik 'Pembelian Saya' dan lihat AirAsia Unlimited Pass (Domestik Indonesia). Anda juga harus konfirmasi nama lengkap sebelum penukaran tiket penerbangan pertama. Pilih 'Gunakan Sekarang' untuk menggunakan kode promo unik Anda, dan pilih widget pencarian penerbangan di laman AirAsia.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2280 seconds (0.1#10.140)